Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Abdi Negara

Blogger terpilih Writingthon 2020, Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, 52 x Prestasi Writing Competition, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, ASN

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Ini Dia kenapa Dewi Puspa Terpilih Kompasianers Of The Years 2021

27 November 2021   20:45 Diperbarui: 1 Desember 2021   13:11 342 49 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Deskripsi : Dewi Puspa, Admin Komik yang bisa menjadi Kompasianers Of The Years 2021 I Sumber Foto: Kompasiana

Kompasiana Awards 2021 telah di umumkan sebagai ajang penghargaan tahunan spesial bagi Kompasianer yang secara konsisten membuat konten berkualitas sepanjang tahun 2021.

Pencarian nominasi Kompasiana Awards pun telah dimulai sejak awal November 2021, tapi Kompasianers Of The Years dipilih oleh Pihak Kompasiana.

Kompasianer of The Year 2021, diberikan kepada Kompasianer dengan pencapaian tertinggi dari sisi konten (sharing) maupun interaksi (connecting) di Kompasiana.

Daku amat tertarik dengan Kompasianers Of The Years 2021, siapakah yang akan terpilih ? tahun lalu (2020) daku sempat menulis sosok ini akan meraih Kompasianers Of The Years 2020. Ternyata bukan dia yang terpilih tapi Mbak Gaganwati, dirnya baru terpilih di tahun berikutnya (2021).

Baca juga : Ini Dia Sosoknya Calon Kuat Kompasianers Of The Years 2020 

Nah, tahun 2021 ini daku menebak Dewi Puspa Sari sebagai peraih Kompasiana Of The Years, hal ini daku sampaikan ke beberapa kompasianers dan Admin K.

Bukan asal tebak, karena ada tanda-tanda dia sebagai nominee Kompasianers Of The Years yang nama-namanya diumpetin oleh Tim Kompasiana.

Dirinya sebetulnya calon kuat sejak Kompasianival 2020 untuk meraih titel prestisius bagi para Kompasianers ini. Namun, pesaingnya Mbak Gaganwati memilik terobosan yang membuat Kompasiana dikenal dikalangan kedutaan besar, dan rutin membuat webinar online dengan tema traveling yang diikuti Kompasianers dalam dan luar negeri.

Kompasianer yang telah bergabung sejak bergabung 28 April 2010 ini saya anggap sebagai salah satu Kompasianer yang memiliki loyalitas luar biasa terhadap Kompasiana. Padahal dirinya memiliki blog pribadi, namun tidak meninggalkan platform UGC Kompasiana, itu yang terpenting.

Sudah sebuah kewajaran bila Kompasianers yang mengaku sebagai blogger akan memiliki blog pribadi. Diluar Kompasiana banyak penggiat digital dan literasi akan menanyakan sebagai blogger kamu itu blog pribadinya apa ? itu pun yang ditanyakan kepada daku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan