Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Abdi Negara

Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, 48 x winners Blogcomp, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member BPJ 2016, Penyuluh Kesehatan, Admin Koin Untuk Pendidikan RSKO Jakarta, email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Artikel Utama

Begini Rasanya Kena Prank Tebing Keraton dan Tahura Bandung

11 April 2021   20:54 Diperbarui: 13 April 2021   04:00 1495 22 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Begini Rasanya Kena Prank Tebing Keraton dan Tahura Bandung
Deskripsi : Begini Rasanya Kena Prank Tebing Keraton dan Tahura Bandung | Sumber Foto: dokpri

Akan ada saja kejadian yang aneh, lucu dan tidak diharapkan ketika Kita sedang melakukan/menjalankan aktivitas. Bahkan bisa saja kejadian itu terasa bagaikan Prank

Nah, ini yang Daku (saya) alami ketika ngetrip bersama Komunitas Backpacker Jakarta ke destinasi Tebing Keraton dan Taman Hutan Raya (Tahura), Bandung.

Daku mengikuti trip yang berujung Prank ini pada hari Sabtu pagi, 10 APril 2021 dimana titik kumpul di Sekretariat Backpacker Jakarta yang berada di sekitaran kawasan Universitas Kristen Indonesia (UKI). Kami bertiga puluh enam (36) dengan dua (2) ELF berangkat dari titik kumpul menuju lokasi pukul 00.30 WIB.

Trip ini bergaya backpacker mematuhi prokes dengan pembiayaan cost sharing yang berbiaya kurang dari dua ratus ribu (bagi member). Murah bisa ku bilang, walaupun daku bukanlah member grup Backpacker Jakarta, jadi daku menambah tiga puluh ribu. Penambahan biaya tiga puluh ribu ini berlaku bagi trip-trip lain tidak hanya trip ini saja.

Terdapat beberapa kejadian mengesankan, lucu dan bikin ngakak. Ya bisa juga dikatakan Prank untuk diri ku sendiri dan Prank bagi beberapa anggota trip ini. Apa saja ? yuks di scroll...

_

Prank di Tebing Keraton

Millenials siapa yang nggak tau Tebing Keraton? Objek wisata Tebing Keraton Bandung masih berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Juanda merupakan salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi untuk swafoto, camping dan menyendiri. Tapi jangan berekspetasi lebih, nanti kena prank.

_

1. Sunrise Tebing Keraton

Itenary perjalanan  trip kali ini menjadwalkan sampai lokasi parkiran kendaraan kawasan wisata Tebing Keraton pukul 04.30 WIB yang dilanjutkan menuju destinasi Tebing Keraton dengan background pemandangan hutan Pinus dan kota Bandung. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x