Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Abdi Negara

Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, 45 kali winners Blogcomp, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member BPJ 2016, content writer/blogger, email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Food Festival FleudeLys Catering Menjelajah Rasa, Bikin Lidah Bergoyang

29 Februari 2020   22:07 Diperbarui: 1 Maret 2020   05:10 155 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Food Festival FleudeLys Catering Menjelajah Rasa, Bikin Lidah Bergoyang
Deskripsi : Food Festival Fleudelys Catering I Sumber Foto : dokpri


Dua pekan lalu daku menjejah rasa ke emperan toko Pasar Baru, Jakarta Pusat. Memburu kuliner ayam goreng serundeng yang begitu dikenal berada di pusat perbelanjaan era kolonial "Pasar Baroe". Kali ini daku memburu dan menjelajah rasa dari kuliner yang begitu dikenal di Bandara Soekarno Hatta yaitu FleudeLys Catering / Cafe.

Sebagai blogger yang membahas berbagai hal salah-satunya kuliner, memburu rasa merupakan pengalaman yang menarik. Apalagi jika tulisan kita menjadi referensi teman, kerabat, saudara, gebetan, untuk mencobanya. Seperti sebelumnya ketika daku membahas Ayam Serundeng Pasar Baroe, Soto Kuning Bogor, dll.

Harga dan tempat menjajakkan kuliner tidak akan membohongi rasa. Memang ada saja makanan / kuliner pinggir jalan yang enak, tapi tidak banyak itu kenapa diburu karena anti mainstream (berbeda).

Pada hari jumat, 28 February 2020, daku berkesempatan menyaksikan live cooking dan Food Festival FleudeLys Catering di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat. Selain food festival ternyata kegiatan ini juga sekaligus serimonial Launching FleudeLys Catering. FluedeLys sebelumnya memang dikenal sebagai salah-satu resto/cafe di Bandara Soekarno Hatta dan Kota Wisata Cibubur.

Deskripsi : Direktur Utama, Fleudyls Catering, Anang Sanjaya I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Direktur Utama, Fleudyls Catering, Anang Sanjaya I Sumber Foto : dokpri

Dalam kata sambutannya di Ballroom Grand Slipi Tower di Malam Jumat (28/2/2020), Direktur Utama, FleudeLys Catering, Anang Sanjaya menegaskan "FleudeLys akan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kami hadir dengan tim yang amanah, profesional dan terbaik dipekerjaannya serta berusaha memberi layanan terbaik" tegasnya

Tambahnya, FleudeLys berawal dari Kota Wisata Cibubur, Jawa Barat kemudian membuka outlet di terminal 2A dan akan bersiap hadir di terminal 2D Soekarno Hatta. Saat ini FluedeLys menyuguhkan bagi konsumen menu Nusantara, Asia, Western dan Internasional.

Setelah sambutan dari Bapak Anang Sanjaya, daku menyaksikan live cooking yang dipraktekkan oleh dua orang chef yakni chef Denis dan Chef Joko. Ada 2 (dua) menu yang munculkan dalam live cooking di Food Festival FluedeLys kali ini. Chef Denis cooking tiramitsu with gastronomi coffee sedangkan chef Joko cooking steak dan pasta.

 

Deskripsi : Kuliner Western pun ditampilkan di Food Festival Fleudelys I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Kuliner Western pun ditampilkan di Food Festival Fleudelys I Sumber Foto : dokpri

FleudeLys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal. Dalam launching yang dilaksanakan Jumat 28 Februari 2020 ini, FleudeLys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys menjelajah rasa, yakni menyajikan menu yang akan menjadi brandnya ke depan yakni menu Nusantara, Asia dan Western. Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan FleudeLys.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x