Mohon tunggu...
Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Mohon Tunggu... Abdi Negara

Best Storytelling Danone Blogger Academy 2018, 45 x winners Blogcomp, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member BPJ 2016, content writer, email : mastiyan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Microsoft Office 365 dan 2019 Patner Tepat Modern PC

29 September 2019   11:49 Diperbarui: 29 September 2019   14:53 550 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Microsoft Office 365 dan 2019 Patner Tepat Modern PC
Deskripsi : Modern PC tanpa Microsoft Office bagaikan Nasi tanpa lauk I Sumber Foto : dokpri

Microsoft Office merupakan softwear aplikasi yang paling banyak digunakan oleh banyak orang untuk memudahkan dalam urusan kerja dan belajar. Bila kita meminjam Personal Computer (PC) / laptop teman atau kerabat setelah menekan tombol On / Start dan kemudian layar menyala, apa yang kita lihat ?

Produk Windows pun terpampang termasuk program aplikasi Microsoft Office. Aplikasi yang amat terkenal didalam paket Microsoft Office yaitu dari Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Outlook, VISIO, Publisher dan Microsoft Access.

Meski program Microsoft Office erat kaitannya dengan pengguna Windows, tidak dapat dipungkiri bahwa pengguna macOS juga masih mengandalkan program ini untuk berbagai kebutuhan.

Pada jumat, 27 September 2019 bertempat di HiveWorks, Jakarta, Microsoft Indonesia mengadakan talkshow sekaligus user experience terhadap produk dari Microsoft yakni Microsoft Office 365 dan Microsoft Office 2019. Selain itu dipaparkan pula apa yang dimaksud dengan modern PC. Kegiatan ini  dihadiri oleh Blogger technology, vloger dan Jurnalis.

Deskripsi : Indra Rahardjo, Channel Marketing, Microsoft Indonesia menyampaikan kata sambutan kepada pekerja kreatif I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Indra Rahardjo, Channel Marketing, Microsoft Indonesia menyampaikan kata sambutan kepada pekerja kreatif I Sumber Foto : dokpri
Dalam kata sambutannya, Indra Rahardjo, Channel Marketing, Microsoft Indonesia "Kami berharap dalam kegiatan ini yang bertajuk supercharger productivity with modern pc dapat memperkenalkan apa itu modern PC.  Para Blogger, vloger dan Jurnalis yang hadir dapat mengetahui Laptop/Notebook yang cocok dalam menunjang pekerjaan dan kegunaan Microsoft Office dalam kegiatan sehari-hari" ucapnya didepan para Blogger, Vlogger dan Jurnalis.

Turut hadir pula Hadi Gunawan, Consumer Master Trainer, Microsoft Indonesia. Ia berucap "Modern life sangat berhubungan erat dalam penggunaan modern PC.  Pada era sekarang, orang berkerja kapanpun dan dimanapun, tidak dipatok untuk berkerja dikantor, dirumah atau tempat tertentu"

Deskripsi : Hadi Gunawan, Consumer Master Trainer, Microsoft Indonesia I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Hadi Gunawan, Consumer Master Trainer, Microsoft Indonesia I Sumber Foto : dokpri
Lanjutnya Modern PC dapat mendukung efisensi dan produktifitas sehari-hari. Definisi modern life saat ini mengarah pada produktifitas, lebih bisa mengorganize kehidupan dan menjamin keamanan data menjadi sangat penting.

Menurut Hadi para manusia era modern life dan pekerja kreatif merupakan individu yang berkerja tidak berbatas  pada suatu tempat dan device. Mereka bisa berkreatifitas dimanapun dan kapanpun, lebih kepada output dan outcome. Hadi dalam kegiatan ini menjelaskan tentang apa itu modern PC dan fitur-fitur yang tedapat dalam Microsoft office 365 dan Microsoft office 2019.

Hadi menambahkan bahwa Visi dan Misi Microsoft yakni  berupaya mendukung setiap individu / organisasi mencapai lebih.

Pembicara lainnya, Christianto Rasli, Product Marketing, Synnex Metrodata Indonesia berbicara "Kita sebaiknya menggunakan Microsoft Office original. Saat ini lesensi Microsoft sudah bisa didapatkan melalui distribusi digital dengan  Elektronik Softweare Delivery (ESD)" sarannya. 

Deskripsi : Christianto Rasli, Product Marketing, Synnex Metrodata Indonesia I Sumber Foto : dokpri
Deskripsi : Christianto Rasli, Product Marketing, Synnex Metrodata Indonesia I Sumber Foto : dokpri
Ada beberapa keuntungan mendapatkan Microsoft Office 365 original dengan ESD menurut Christianto, yakni proses lebih mudah, lebih hemat, barang selalu tersedia, keamanan pengiriman, up to date, jangkauan lebih luas, pengiriman lebih cepat, tanpa biaya pengiriman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x