Andri Mastiyanto
Andri Mastiyanto Pegawai Negeri Sipil , Seller Online

Penyuluh KesMas,admin Coin Pendidikan (Coin A Chance) RSKO Jakarta, Nominator tunggal Best Member Backpacker Jakarta 2014, Nominator Inspiratif Member 2016, kaskuser.

Selanjutnya

Tutup

Jakarta

Apartemen Green Pramuka City Gelar "Meet The Legend" Untuk Sambut Asian Games 2018

27 Februari 2018   05:42 Diperbarui: 27 Februari 2018   07:35 1046 3 6
Apartemen Green Pramuka City Gelar "Meet The Legend" Untuk Sambut Asian Games 2018
Deskripsi : Meet The Legend Badminton yang diselenggarakan di Green Pramuka Square I Sumber Foto : Andri M

Pageleran olahraga terbesar di Asia akan bersandang ke Indonesia yaitu Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang pada 18 Agustus-2 September. Kompetisi olahraga yang didaulat menjadi yang terbesar ke 2 di dunia ini dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Event olahraga ini merupakan kedua kalinya Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games setelah yang diadakan di Jakarta tahun 1962. Udah lama banget ya guy's kita menjadi penyelenggara.

Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018 ini akan menghadirkan 45 negara Asia yang membawa 15.000 atlet. Banyak banget kan guy's atlet yang datang, itu belum termasuk suporternya. Para tamu bangsa ini akan berlaga di 42 cabang olahraga. Ajang olahraga multi cabang bisa menjadi  kesempatan Indonesia mempromosikan segala potensinya, dari keindahan  alam, kebudayaan, kesenian, hingga kuliner. Atas dasar itu, masyarakat  sebaiknya datang menonton perhelatan ini.

Salah-satu cabang yang akan jadi pusat perhatian salah-satunya badminton selain sepakbola yang merupakan olahraga rakyat. Cabang olahraga badminton mentereng dengan prestasinya dan banyak atlit yang memberikan banyak mendali bagi Indonesia dari era Rudy Hartono sampai dengan Liliana Natsir saat ini. Bahkan rekor Rudy Hartono menjuarai All England 7 kali berturut-turut belum ada yang melampaui. 

Nah, untuk menyambut Asian Games 2018 ini salah-satu pengembang property yakni Apartemen Green Pramuka City ikut terlibat dalam aspek yang lain. Pengembang ini mengapresiasi jasa para atlit badminton yang menjadi legenda Indonesia melalui eventbertajuk Meet The Legend. Eventini berlangsung di Ground Floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018). ApartemenGreen Pramuka City hadirkan beberapa nama, seperti Rudy Herjanto, Eddy Hartono, Haryanto Arbi, Ivana Lie, Christian Hadinata, dan atlet aktif Liliyana Natsir.

Deskripsi : Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin I Sumber Foto : Andri M
Dalam sambutannya Marketing Director Apartemen Green Pramuka City, Jeffry Yamin menyampaikan "Kami Green Pramuka yang memang serius dan menaruh perhatian kepada olahraga Indonesia terutama bulutangkis. Green Pramuka City ingin memberikan penghargaan kepada legenda Bulutangkis dimana pada masa jayanya mengharumkan nama bangsa Indonesia. Dengan hormat kami mengundang Christian Hadinata, Ivana Lie, Haryanto Arbi, Eddy Hartono dan di undang khusus Liliana Natsir"  ungkapnya.

Deskripsi: Para Legend badminton Indonesia Christian hadinata, Ivana Lie, Liliana Natsir, Haryanto Arbi, Rudy, Eddy Hartono I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi: Para Legend badminton Indonesia Christian hadinata, Ivana Lie, Liliana Natsir, Haryanto Arbi, Rudy, Eddy Hartono I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Foto bareng Haryanto Arbi I Sumber Foto : Agung Han
Deskripsi : Foto bareng Haryanto Arbi I Sumber Foto : Agung Han
Aprisiasi yang diberikan didepan kami para undangan dan pengunjung Grand Pramuka Square dengan menggunakan simbol yaitu pemberian sketsa wajah kepada para legenda badminton. Mungkin terlihat tidak etis didepan kami bila menyebutkan materinya apa. Bagi kami para fans mendapatkan kesempatan untuk foto bersama para legenda pada event tersebut. mereka pun terlihat senang dan ramah menghadapi kami.

Bagi penggemar badminton, pasti tak asing dengan nama Rudy Herjanto Saputra. Bersama pasangannya, Kartono, ganda putra Indonesia itu pernah menyabet juara All England pada 1981 dan 1984 sehingga mengharumkan nama bangsa. Banyak berita yang beredar bagaimana pahlawan olahraga yang terlunta-lunta setelah pensiun dari aktivitas mengabdi bagi negara di dunia olahraga. Rudy justru menunjukkan bisa survive dengan menjadi Direktur Utama hunian vertikal ApartemenGreen Pramuka City di Jakarta.

Deskripsi : Rudy Herjanto Saputra & Eddy Hartono, duet Legend Badminton yg menggeluti usaha property I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Rudy Herjanto Saputra & Eddy Hartono, duet Legend Badminton yg menggeluti usaha property I Sumber Foto : Andri M
Tidak hanya Rudy, seperti Eddy Hartono pun merupakan komisaris dari ApartemenGreen Pramuka City. Apartemen yang dijajakan kedua legenda badminton ini memiliki  letak yang strategis berada di tiga titik pertemuan wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara) dan dekat dengan pusat aktivitas masyarakat (perkantoran, kampus dan pusat kuliner). Selain itu, akses untuk mendapatkan transportasi umum pun mudah. Lokasi apartemen ini terhubung dengan dua koridor transjakarta dan  dilewat jalan raya by pass dimana betul-betul dekat jalan raya. Tersedia pula pull Damri bila kita akan berpergian ke bandara Soetta, ada juga center taxi, dan center ojek online.

Jeffry Yamin memastikan  bahwa unit dari ApartemenGreen Pramuka City pun sudah ready (sudah jadi). Masyarakat dapat melihat langsung apartemen usaha dari duo legenda Badminton ini, tidak hanya ditawari maket atau brosur saja. Bahkan untuk fasilitas terbilang cukup lengkap, untuk ukuran apartemen tengah kota Jakarta. Dimana tersedia jongging track, kolam renang, dan ada mall nya. Unsur hijau dengan penyediaan taman menjadi bagian konsep sustainable living apartment yang diterapkan dengan mengedepankan penyediaan ruang publik. ApartemenGreen Pramuka City patuh terhadap peraturan menyediakan fasilitas sosial dan umum.

Deskripsi : Green Ptamuka City yg dilantai dasar Green Pramuka Square I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Green Ptamuka City yg dilantai dasar Green Pramuka Square I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Tower lain dari Green Pramuka City I Sumber Foto : Andri M
Deskripsi : Tower lain dari Green Pramuka City I Sumber Foto : Andri M
Apartemen Green Pramuka City memberikan Investasi property di Jakarta pusat dengan compact purnish tinggal bawa koper. Untung cepat, investasinya ringan dan sudah bisa langsung disewakan. Cicil 120 kali tanpa slip gaji dan dokumen yang ribet. bayar 10 s/d 20 % bisa pijam pakai. Ada buyback guarentee dan Rental Guarentee 1 s/d 5 tahun. 

Legenda bulutangkis Indonesia Rudy Herjanto sebagai Direktur  Utama Apartemen Green Pramuka City di Jakarta mengungkapkan "Sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulutangkis dalam mengharumkan nama Indonesia dengan sejumlah prestasi. Kami berkomitmen memberi dukungan kepada para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018," ungkapnya.

-------ooo000ooo-------

Salam Hangat Blogger Udik dari Cikeas - Andri Mastiyanto

Twitter  I Instagram  I  Web  I email : mastiyan@gmail.com