Ikan hias
Ikan hias WIRASWASTA

Darah muda,tenang, dan revolusi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Silaturahmi Kapolda Bangka Belitung di Desa Bukit Layang

13 April 2019   10:11 Diperbarui: 13 April 2019   10:36 21 0 0
Silaturahmi Kapolda Bangka Belitung di Desa Bukit Layang
dokpri

Semangat masyarakat Desa Bukit Layang Kec. Bakam kab. Bangka sudah terlihat dari pagi hari gotong royong  kebersamaan antara pengurus masjid, masyarakat  dan tokoh agama melakukan persiapan kedatangan  bapak Kapolda Babel.

Pemasangan umbul umbul memeriahkan suasana dipasang masyarakat sebagai tradisi menyambut kedatangan tamu khusus di desa Bukit Layang, budaya ngangung (makan bersama) pun sudah disiapkan oleh ibu-ibu . dengan senang hati kegiatan ini kami lakukan ujar H. Amad Fatoni  selaku tokoh masyarakat Desa Bukit Layang.

Kasat Binmas Polres Bangka, Iptu Nanang menyampaikan kegiatan bapak Kapolda Babel dalam rangka kegiatan rutin kepolisian yakni Jumat Barokah, dengan harapan kehadiran bapak Kapolda di suatu Desa dapat lebih mempererat silaturahmi, sinergitas , menjaga Kamtibmas antara masyarakat dengan Kepolisian.

Kehadiran bapak Kapolda Babel di Masjid Sirotul Mustaqim Desa Bukit Layang   juga dihadiri Danrem , Pajebat Polda Babel, Bupati Bangka, wakil Bupati Bangka,Kapolres Bangka, serta aparat Desa.

Bebrapa hal yang disampaikan Bapak Kapolda pada kesempatan tersebut di antaranya Ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Bukit layang. memperkenalkan diri, riwayat kedinasan sekaligus tujuan kegiatan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Desa.

TNI - POlRI menjaga keamanan dan rasa aman  baik fisik. pisikis, tugas polisi melakukan tindakan hukum berdasarkan aturan hukum dan Ham.
Jika ada permasalahan polisi cepat bertindak, terjadi tindak pidana  tidak ada kompromi

Penjelasan Acaman hukuman 2 tahun penjara  bagi pelaku yang melakukan, memberikan ancaman berlangsungnya penyelengaran pemilu melanggar pasal 531 UU No 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum.

Langkah pencegahan agar pemilu kondusif melalui sinergi dibantu masyarakat, tokoh masyarakat, agama guna mendinginkan suasana, dengan demikian suasana persaudaraan kita tetap terjaga.

Jangan mudah percaya dengan berita bohong yang menyeseatkan, seperti terjadi di Bangka Selatan yang mengisukan akan terjadi Tsunami itu kabar bohong semua. saat ini isu pemilu sedang marak-maraknya.

Jangan ragu -ragu datang ke TPS untuk menentukan 5 tahun kedepan.

Tex line saya adalah Rajawali yakni Ra merawat keberagaman, menJaga persatuan, mengawal pembangunan dan kemerdekaaan, indahnya kebersamaan

Saya sudah pantau orang- orang yang dapat menggangu, provokasi terhadap  berlangsungnya pemilu, TNI dan Polri bersikap Netral dan Siap membantu  penyelangaraan

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cindera mata, makan bersama tradisi ngangung, dan foto bersama.

dokpri
dokpri