Mohon tunggu...
Ikan hias
Ikan hias Mohon Tunggu... Polisi - Idea

Darah muda,tenang, dan revolusi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jalan Menuju Masjid

22 Januari 2019   19:10 Diperbarui: 22 Januari 2019   19:33 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Aku sudah banyak bikin laporan.
Hari ini aku ingin membuat laporan tentang diri ku.

Aku lupa jalan kemasjid, aku malas ke masjid, aku lalai dalam sholat ku, sehingga aku termasuk orang orang yang merugi, aku tak mau rugi karna ruginya itu  aku tidak kuat menahan azab akhirat.

Hari ini aku baru membuka video kiriman ibu ku yang sudah 2 minggu tidak aku lihat, aku tau judulnya tentang beratnya perjalanan ke masjid, aku tak mau membukanya karna akau tahu aku saat ini sedang lalai ke masjid, malam ini ku buka kurasa benar itu kiriman nasihat terbaik ibu ku melalui video, dan aku juga pernah mengalami indahnya menggenal maha pencipta melalui sholat tepat waktu dimasjid.

Hampir 3 bulan aku tidak istiqomah ke majid ingin rasanya dan aku mulai lagi untuk melanjutkan sisa umur dimasjid.

Hari ini aku , video ibu, dan dosa ku menuju Masjid. Insya Allah SWT ridho .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun