Mohon tunggu...
sekar A
sekar A Mohon Tunggu... pelajar

suka nonton film

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Enter The Fat Dragon", Polisi Berbadan Gempal yang Jago Bela Diri

12 April 2021   08:09 Diperbarui: 12 April 2021   08:20 67 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Enter The Fat Dragon", Polisi Berbadan Gempal yang Jago Bela Diri
(sumber gambar : Themonitor.wordpress.com)

Masih ingat dengan tokoh bela diri dalam industri perfilman yang legendaris? Jackie Chan, Bruce Lee, Ip Man, dan lain nya lagi. Salah satu tokoh favorit kita pada masa dulu. Atau Karakter bela diri anak seperti Jaden Smith yang memerankan tokoh utama di film Karate Kid.

Banyak sekali film yang membahas seputar bela diri, mulai dari aktor senior hingga aktor junior. Di kesempatan kali ini, ada salah satu aktor senior yang kembali memerankan karakter baru di filmnya.

Ingat nama Donnie Yen? Jika tidak tahu, apakah Anda tahu Ip-man? Ya, itu dia!

Enter the Fat Dragon adalah film terbaru Donnie Yen setelah dia 'pensiun' dari karakter Ip-man. Setelah selesai sudah seri Ip-man, Donnie Yen tidak menyatakan pensiun dari industri film, dia kembali berakting menjadi tokoh utama di film Enter The Fat Dragon.

Enter The Fat Dragon sudah dirilis pada 24 Februari 2020 yang lalu. Film ini di sutradarai oleh Kenji Tanigaki dan skenario ditulis oleh Wong jing, Kin Hung Chan, dan Philip Lui.

Diceritakan bahwa Fallon Zhu (diperankan oleh Donnie Yen) adalah sosok polisi yang sangat  terhormat di Hongkong. Kehidupannya nyaris sempurna di segala aspek. Mulai dari pacarnya yang merupakan seorang actor, nama baiknya yang melejit, hingga kepercayaan masyarakat tentang dirinya.

Hingga suatu hari, hari dimana hidupnya mulai berantakan. Ketika hari tunangan tiba, Fallon seharusnya bertemu dengan Chole (diperankan oleh Niki Chow) yang merupakan calon istri, terpaksa harus dia batalkan. Karena terjadi perampokan Bank mendadak saat itu. Mau tak mau Fallon langsung beraksi untuk mengagalkan misi mereka.

Akibat kejadian tersebut, banyak sekali korban berjatuhan yang tidak sengaja terlibat. Fallon pun terkena imbasnya, dia turunkan pangkat oleh atasan menjadi penjaga barang bukti. Dan parahnya lagi, dia dicampakkan oleh Chole.

Perubahan penampilan drastis nan kece

Fallon sebelum berubah (Sumber gambar : Layar.id)
Fallon sebelum berubah (Sumber gambar : Layar.id)
Akibat diturunkan pangkat dan patah hati, Fallon merasa depresi dan  melampiaskan dirinya dengan makanan. Berbulan-bulan dengan kegiatan barunya, menyebabkan tubuhnya menjadi gemuk dan besar.

Fallon sesudah berubah (Sumber gambar : Mariviu.id)
Fallon sesudah berubah (Sumber gambar : Mariviu.id)

Tenang, walaupun Fallon berubah drastis, penampilannya malah bertambah kece. Saya akui, Fallon yang gempal memang terlihat lebih menarik dan bersahabat di mata saya. Dengan penampilan barunya, aksi bela dirinya patut diapresiasi. Kita bisa melihat betapa lenturnya tubuh Fallon walaupun berisi lemak menggempal.

Di awal, kita bisa melihat Fallon dengan tubuh atlethis miliknya. Wajah tirus, berbadan kekar. Namun siapa sangka, di tengah cerita dia menampilkan penampilan berbeda 180 derajat. Walaupun Fallon bertambah gemuk, jiwa bela dirinya tidak pernah terlepas dari hidupnya.

Aksi kocak Fallon Zhu dalam menjalankan tugas

(sumber gambar : Popbela.com)
(sumber gambar : Popbela.com)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x