Mohon tunggu...
Raka Siwi
Raka Siwi Mohon Tunggu... Professional Couch Potato

Ya, jadi begini

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

"Player to Watch" Harry Kane

20 Oktober 2017   10:30 Diperbarui: 20 Oktober 2017   10:55 1533 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Player to Watch" Harry Kane
harry-kane-59e96de896bb0866df629c52.jpg

3 hari yang lalu, muncul berita bahwa Zinedine Zidane, legenda sepak bola dunia sekaligus manager tim Real Madrid, memuji performa penyerang klub Inggris Tottenham Hotspurs, Harry Kane. Pujian Zidane terhadap pemain asal Inggris tersebut diucapkan sebelum pertandingan antara klub Real Madrid dan Tottenham Hotspurs dalam pertandingan Liga Champions. Bukan tanpa alasan Zidane memberikan pujian tersebut. Muda, bertalenta, dan sedang memiliki performa yang menakjubkan. Masih berusia 24 tahun, dan dalam 11 pertandingan terakhir, berhasil mencetak 11 gol (6 gol dalam premier league dan 5 gol dalam champions league). Pantas saja, FIFA, mendaulat Harry Kane sebagai player of the month (POTM)- pemain terbaik , pada bulan September.

Zidane menyebutkan, bahwa Harry Kane adalah pemain kunci dalam tim Tottenham Hotspurs. 

"He is very good at everything. But what he does, he always does it towards the goal, so to speak. He does not just stay (still) on the field, but he always attacks space at speed. He is a complete player. He did not seem to be one (at first), but in the end, he is." Ucap Zidane (Dikutip dari https://www.footballparadise.com/real-madrid-boss-zidane-hails-tottenham-striker-harry-kane-as-complete-player/). 

Setelah pujian dari Zidane tersebut, pertandingan antara Real Madrid vs Tottenham Hotspurs diakhiri dengan skor 1-1 dan Harry Kane mencetak gol dalam pertandingan tersebut. 

Menurut saya sendiri, Harry Kane adalah salah satu seseorang yang layak ditunggu tiap akhir pekan dan menghadirkan performa yang memuaskan. Tidak salah penunjukan Harry Kane sebagai Player of The Month dan salah satu kandidat Ballon D'Or. Muda, kencang, dan berbahaya. Memiliki keunggulan dalam dribble, tendangan jarak jauh dan tak jarang memberikan umpan-umpan yang berbahaya. Inggris beruntung, selepas Wayne Rooney, mereka memiliki penerus dalam posisi penyerang yang memiliki kemampuan mencetak gol, Harry Kane.

 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x