Mohon tunggu...
Sultan
Sultan Mohon Tunggu... SULTAN INFORMASI TERKINI
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Senangpoker situs PKV Games poker domino qq online terbaik dan terpercaya. Menyediahkan 8 jenis permainan hanya dengan 1 user id.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Messi Tidak Berperan Banyak Untuk Argentina, di Copa America 2019

29 Juni 2019   19:43 Diperbarui: 29 Juni 2019   20:07 9 0 0 Mohon Tunggu...

Ajang Copa America 2019 memang selalu dinantikan oleh semua para pecinta bola dimanapun. Walaupun ajang dari benua america ini masih belum terlalu bergensi jika kita bandingkan dengan ajang di benua Eropa. Semua mata pasti tersorot kepada para bintang pesepakbola dunia yang bermain di liga liga besar dunia.

Dan salah satu pemain yang menjadi sorotan publik tentunya megabintang sepakbola Argentina dan Barcelona, Lionel Messi. Messi sendiri mengatakan bahwa performanya pada saat bermain di ajang Copa America 2019 benar benar di bawah standar bermainnya. Akan tetapi messi mengatakan semua itu tidak jadi masalah karena yang terpenting adalah Argentina berhasil lolos.

Pertandingan sabtu (29/06/2019) dinihari WIB, di stadion Maracana. Saat Argentina berhasil mengalahkan Venezuela dengan hasil 2-0 tanpa balas sekaligus membawa messi dan kawan - kawan memastikan satu tempat di semifinal. Kemenangan Argentina itu sendiri ditentukan oleh peran gol - gol dari Lautaro Martinez dan Giovanni Lo Celso.

Walaupun berhasil membawa Argentina lolos ke fase selanjutnya. Akan tetapi Messi masih belum membuat kontribusi yang maksimal untuk Argentina. Karena hanya mampu mencetak satu gol sekaligus membawa Argentina kalahkan Paraguay 1 - 1 di fase group.

Menurut Messi pribadi ini bukanlah Copa America terbaiknya, ini jauh diluar perkiraan nya. Karena faktor beberapa hal yang membuat kondisi fisik kurang baik sehingga tidak bisa banyak bermain. Akan tetapi hal yang paling penting menurut Messi adalah mereka menang dan dapat lolos ke fase selanjutnya.

Ujian terakhir Argentina adalah melawan tim tuan rumah Brazil, untuk dapat memastikan tiket menuju ke Final Copa America 2019.

VIDEO PILIHAN