Mohon tunggu...
Sultan
Sultan Mohon Tunggu... SULTAN INFORMASI TERKINI
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Senangpoker situs PKV Games poker domino qq online terbaik dan terpercaya. Menyediahkan 8 jenis permainan hanya dengan 1 user id.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Manchester United Kembali Mengincar 3 Pemain Setelah James dan Bissaka

27 Juni 2019   16:54 Diperbarui: 27 Juni 2019   17:03 61 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester United Kembali Mengincar 3 Pemain Setelah James dan Bissaka
Ole Gunnar Solskjr | liputan6.com

Kabar terbaru saat ini yaitu Manchester United yang terus bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Setelah pemburuan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, kini setan merah kembali dikabarkan mengejar tiga pemain lagi. siapa saja ?

Setelah melewati musim 2018/2019 yang cukup buruk tanpa ada satu trofi, setan merah langsung tancap gas di bursa transfer musim panas ini. Daniel James menjadi salah satu pemain pertama yang direkrut dengan harga 18 juta pound sterling dan Swansea City. Setelah mendapatkan james kini MU sedang berjuang untuk mendapatkan salah satu pemain yang bermain di Crystal Palace yaitu Wan-Bissaka.

 

Tawaran dari setan merah itu sempat di tolak oleh klub Crystal Palace dua kali. Sampai akhirnya tawaran trakhir sebesar 50 juta pound sterling kabarnya disepakati. Dan peresmian transfer itu diyakini bakal terjadi pekan ini.

Setelah dikabarkan mendapatkan dua pemain itu, Setan merah tidak berhenti untuk mencari pemain baru untuk memperkuat skuad Red Devils. Menurut kabar Express, Sang pelatih Ole Gunnar Solskjr masih akan terus mendatangkan pemain baru mereka paling tidak tiga pemain lagi.

Dan menerut kabarnya tiga pemain yang menjadi incaran Solskjr adalah gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dan satu pemain berposisi bek tengah yang belum diketahui siapa namanya.

VIDEO PILIHAN