Mohon tunggu...
Raja Kantor Surabaya
Raja Kantor Surabaya Mohon Tunggu... Wiraswasta - Distributor Furniture Kantor

Mitra Terpercaya Solusi Kebutuhan Kantor Anda

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Rekomendasi Meja Partisi Kantor Di Surabaya

20 September 2022   10:53 Diperbarui: 20 September 2022   10:59 12 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Surabaya. Sumber ilustrasi: KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

Mengenal Lebih Jauh Macam-Macam Partisi Kantor Untuk Dijadikan Rekomendasi | Keberadaan partisi kantor surabaya dalam sebuah perusahaan nampaknya menjadi hal pokok yang memang harus dipenuhi. Hal tersebutlah yang kemudian menimbulkan inisiatif tersendiri bagi perusahaan untuk menghadirkan partisi dalam sebuah ruangan. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari pentingnya partisi sebagai cara dalam menjaga privacy karyawan, menekan biaya operasional hingga sebagai elemen untuk mempercantik interior sebuah kantor.

Baca Juga : Inspirasi Meja Kantor Futuristik untuk Tampilan Modern Elegan

Dalam penerapannya, partisi kantor di surabaya ini sering kali membantu karyawan untuk bisa memusatkan perhatian dan fokus atas apa yang sedang dikerjakan. Bayangkan saja jika sebuah kantor tidak memiliki partisi dan semua karyawan bekerja pada meja yang sama. Tentu akan banyak permasalahan atas hilangnya sebuah dokumen ataupun sejenisnya.

Hingga kini, banyak sekali tempat yang menjual partisi kantor dan beberapa diantaranya menawarkan berbagai jenis perlengkapan kantor termasuk di dalamnya adalah partisi. Disebutkan bahwa ada banyak sekali desain dan model partisi yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk ditempatkan pada sebuah ruangan kantor.

Ragam partisi kantor yang layak untuk dijadikan pertimbangan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa ada banyak sekali jenis partisi kantor yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Beberapa partisi dibuat sedemikian rupa dengan menyesuaikan keinginan konsumen mengingat setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda akan partisi. Sebagai referensi, berikut beberapa jenis partisi yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan Anda selama ini.

  1. Partisi kaca

Salah satu jenis partisi kantor yang cukup populer dan sering kali dijadikan sebagai pilihan adalah partisi kaca. Sebuah partisi yang mampu memberikan pencahayaan maksimal pada bagian sisi dalam kantor ini akan menghadirkan ruangan yang jauh lebih luas dari sebelumnya. Penggunaan partisi ini nantinya akan mencegah adanya kebisingan namun kurang cocok untuk mereka yang membutuhkan privacy tersendiri dalam bekerja.

  1. Partisi bilik

Ada juga partisi kantor yang dikenal dengan sebutan partisi bilik yang paling umum digunakan di dalam sebuah perusahaan. Untuk jenis partisi ini bisa dibilang sangatlah nyaman sekaligus juga fleksibel karena bisa dipindahkan sesuai dengan kebutuhan. Secara umum, partisi ini memiliki empat bagian dinding dan juga sebuah pintu yang akan dijadikan sebagai jalan masuk keluar. Untuk memindahkan partisi ini, Anda hanya perlu menggesernya saja.

  1. Partisi portable

Jika Anda memiliki karyawan yang sering melakukan aktivitas berpindah tempat kerja, maka Anda bisa memfasilitasinya dengan membelikan partisi kantor yang jenis portable. Untuk partisi ini terkesan sangat mudah dipasang dan dibongkar, jadi Anda bisa membawanya ke tempat kerja yang baru tanpa harus bersusah payah mengeluarkan uang lagi untuk membeli partisi. Hingga kini, partisi portable banyak diminati oleh karyawan kantor.

  1. Partisi accordion

Jenis partisi kantor yang satu ini memiliki kesamaan dengan partisi portable. Dikatakan demikian karena partisi ini sangat mudah untuk dipindahkan dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu pembongkaran dan pemasangan yang lama. Hal yang membedakan partisi ini adalah pemasangannya yang penuh atau dari atap hingga lantai. Sedangkan cara kerjanya menyerupai alat musik accordion.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan