Mohon tunggu...
Raissa Putri Azahra
Raissa Putri Azahra Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya suka membaca dan menikmati senja. Saya suka mencairkan suasana.

Selanjutnya

Tutup

Music

WayZenNi Menantikan WayV Tampil di Indonesian Television Award (ITA) pada Tanggal 22 September 2022

22 September 2022   20:26 Diperbarui: 22 September 2022   20:39 71 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

WayV adalah boy group China yang diasuh oleh SM Entertainment, group ini beranggotakan 7 member dengan asal negara yang berbeda-beda. Mereka menciptakan nama untuk fans-nya yaitu, WayZenNi. WayV dibentuk pada 17 Januari 2019, dan menjadi salah satu subunit NCT.

Kabarnya tanggal 22 September 2022 ini mereka akan tampil di Indonesia. Mereka diundang oleh sebuah TV swasta untuk tampil dalam ajang Indonesian Television Award (ITA) 2022. Para fans-nya pun mulai menanti-nantikan penampilan mereka di acara ITA. 

Pada Rabu, 21 September 2022 kemarin WayV telah mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Ini adalah kali pertama WayV datang ke Indonesia. Tetapi, kali ini mereka tidak dengan personil yang lengkap. Anggota yang dikonfirmasikan hadir hanyalah Kun, Ten, Hendry, Xionjun dan Yangyang. 

Sementara Winwin berhalangan hadir untuk semester dan juga Lucas yang masih dalam masa hiatus-nya. Meski tidak dengan personil yang lengkap, WayZenNi tetap mendukung penuh kehadiran mereka di Indonesia. Di twitter WayZenNI juga membuat tagar #SelamatDatangWayV yang langsung menjadi trending. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan