Mohon tunggu...
Raihan Aditya
Raihan Aditya Mohon Tunggu... Lainnya - Yuk nulis yuk

Penulis amatiran

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Repot

1 Desember 2020   03:46 Diperbarui: 1 Desember 2020   04:10 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kalau di tanya sudah ikhlas atau belum, saya juga ga tau jawabannya gimana. Yang saya tau, saat ini saya sedang berusaha untuk berserah dengan keadaan. Dan pelan-pelan lagi coba belajar menerima sekuat dan sebaik yang saya bisa.

Dan sekarang, kaya benar-benar ga mau lagi buru-buru naruh ekpetasi lebih ke raga lagi. Prinsipnya "soal tenang; soal bahagia, harus mandiri. Karena cuma kita yang harusnya tau, apa yang pikiran kita mau."

Orang lain: mereka ga bisa setiap waktu merasa tenang, bahagia, dan baik-baik saja. Tugas saya hanya perlu memahami hal itu  dan harus lebih sering lagi ingatkan diri sendiri, "ga boleh sering-sering pinjam pikiran orang lain, untuk merapikan pikiran saya."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun