Mohon tunggu...
Raihan Faisal Rizqi Akbar
Raihan Faisal Rizqi Akbar Mohon Tunggu... Mahasiswa - Semoga Bermanfaat

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga (NIM : 20107030081)

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Serial Anime Netflix "DOTA: Dragon's Blood", Sebuah Langkah Tak Terduga dari Valve!

8 Maret 2021   14:47 Diperbarui: 8 Maret 2021   15:35 218 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Serial Anime Netflix "DOTA: Dragon's Blood", Sebuah Langkah Tak Terduga dari Valve!
Poster serial Netflix DOTA : Dragon's Blood. Sumber : Netflix via https://imgur.com/s0lfJWl

Siapa dari kalian yang tak kenal dengan game bernama DOTA 2? Hampir setiap Gamer di dunia mengetahuinya. Defense of The Ancient atau yang biasa kita kenal dengan sebutan DOTA 2 ini merupakan game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan dapat di download melalui platform Steam.

Game yang memiliki 700 ribu pemain yang tersebar di seluruh dunia itu telah resmi mengumumkan hadirnya adaptasi DOTA 2 ke dalam serial Anime yang akan tayang di Netflix 25 Maret mendatang. Pemberitahuan ini pertama kali diumumkan di akun twitter official DOTA 2 pada tanggal 17 Februari 2021 yang menyertakan teaser dari serial anime tersebut. Terus apasi yang di ceritain sama serial anime DOTA : Dragon's Blood ini? Yuk simak sinopsisnya

Sinopsis dari DOTA : Dragon's Bloods

Berdasarkan informasi yang saya kutip dari kontan.co.id, serial anime DOTA : Dragon's Blood ini akan menceritakan kisah seorang kesatria naga bernama Davion yang bertekad untuk membasmi seluruh kejahatan dari muka bumi ini. Dalam perjalananya ia juga akan bertemu dengan Princess of the Moon Mirana, yang akan menemaninya. Dalam petualanganya Davion terlibat ke dalam peristiwa -- peristiwa yang jauh lebih besar dari pada yang ia bayangkan.

Tentunya kehadiran serial DOTA : Dragon's Blood ini merupakan sebuah kejutan bagi para pemain DOTA 2, karena mereka akan dapat melihat karakter yang selama ini mereka mainkan dalam sebuah serial anime yang akan tayang dalam 8 episode pada 25 maret mendatang. Saya pun sebagai salah satu penggemar game ini sudah tidak sabar untuk dapat menonton serial anime ini. Kalau kalian bagaimana? Tidak sabar juga kan pastinya menantikan serial inii?

Lalu siapa saja yang berperan dalam pembuatan serial anime ini?

Kabarnya serial anime ini akan di garap oleh Studio MIR, yaitu sebuah studio animasi yang berpusat di Korea Selatan, yang sebelumnya telah sukses menggarap judul dari serial yang cukup populer seperti Avatar : The Legend of Korra dan Voltron : Legendary Defender. Selain itu Studio MIR juga menggarap The Boondocks season 4, serial Guardian of The Galaxy dan juga menjadi salah satu studio yang menggarap The Witcher : Nightmare of The Wolf yang juga merupakan adaptasi dari game, yaitu The Witcher.

Menurut informasi yang saya kutip langsung dari Netflix.com, serial anime DOTA : Dragon's Blood ini diproduseri oleh Ashley Miller yang sebelumnya juga seorang penulis yang sempat menggarap film X-Men : First Class dan Thor. Terus siapa saja nih karakter dalam DOTA 2 yang akan muncul pada serial anime DOTA : Dragon's Blood ini? Yuk simak lanjutanya!

Karakter yang akan muncul dalam DOTA : Dragon's Blood

Pasti kalian penasaran siapa aja karakter (Hero) dalam DOTA 2 yang akan muncul pada serial anime DOTA : Dragon's Blood ini. Jika kalian melihat berdasarkan dari Teaser dan juga Trailer yang telah di tayangkan oleh Netflix pasti kalian dapat menebak siapa saja karakter yang akan dimunculkan dalam serial ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN