Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Lainnya - Guru Olahraga Purna Tugas

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Purna Tugas Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Pemain Lapis Kedua Indonesia Tampil di Kapal Api Indonesia International Series 2022

21 September 2022   01:31 Diperbarui: 21 September 2022   01:32 154 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Bilqis Prasista Dok: pbsi.id)

Tim bulutangkis Indonesia saat ini sedang berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis international di negeri sendiri. Turnamen yang diikuti tersebut adalah turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022 di kota Yogyakarta, Indonesia yang diselenggarakan dari tanggal 20 s/d 25 September 2022.

Pemain yang diturunkan untuk turnamen level International Series di negeri sendiri sebagian besar pemain lapis kedua. Dalam turnamen ini, Indonesia mengikutsertakan 107 wakilnya yang terdiri dari 29 pemain sektor tunggal putra, 20 pemain tunggal putri, 22 pasangan sektor ganda putra, 15 pasangan sektor ganda putri, dan sektor ganda campuran yang mengirimkan 21 wakilnya.

Berdasarkan daftar unggulan, pemain Indonesia berpeluang besar untuk memborong gelar juara. Pemain Indonesia yang berpeluang besar untuk tampil sebagai juara adalah Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang diunggulkan di posisi pertama sektor tunggal putra. Komang Ayu Cahya Dewi, yang diunggulkan di posisi pertama sektor tunggal putri.

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang diunggulkan di posisi pertama sektor ganda putra. Pasangan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani yang diunggulkan di posisi pertama sektor ganda putri. Dan pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang diunggulkan di posisi pertama sektor ganda campuran.

Pemain Indonesia lainnya yang diunggulkan adalah Christian Adinata, yang diunggulkan di posisi kedua sektor tunggal putra. Panji Ahmad Maulana, yang diunggulkan di posisi ketiga sektor tunggal putra. Khrisna Adi Nugraha, yang diunggulkan di posisi keempat sektor tunggal putra.

Henrikho Kho Wibowo yang diunggulkan di posisi keenam sektor tunggal putra. Alwi Farhan yang diunggulkan di posisi ketujuh sektor tunggal putra. Dan Syabda Perkasa Belawa yang diunggulkan di posisi kedelpan sektor tunggal putra.

Sri Fatmawati yang diunggulkan di posisi kedua sektor tunggal putri. Stephanie Widjaja yang diunggulkan di posisi ketiga sektor tunggal putri. Dan Lyanny Alessandra Mainaky yang diunggulkan di posisi keempat sektor tunggal putri.

Pasangan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim yang diunggulkan di posisi kedua sektor ganda putra. Pasangan Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo yang diunggulkan di posisi ketiga sektor ganda putra.

Pasangan Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino yang diunggulkan di posisi keempat sektor ganda putra. Pasangan Alvian Eko Prasetya/Ade Yusuf Santoso yang diunggulkan di posisi keenam sektor ganda putra.

Pasangan Reinard Dhanriano/Kenas Adi Haryanto yang diunggulkan di posisi ketujuh sektor ganda putra. Dan pasangan Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya yang diunggulkan di posisi kedelapan sektor ganda putra.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan