Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Hendra/Ahsan Berhasil Meraih Tiket Final Yonex-Sunrise India Open 2022

15 Januari 2022   19:05 Diperbarui: 15 Januari 2022   19:16 135 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
 (Hendra-Ahsan/Unggulan pertama Dok: bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Hari kelima turnamen Yonex-Sunrise India Open 2022, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang bertarung di semifinal, berhasil meloloskan diri ke babak final turnamen level Super 500 tersebut. Keberhasilan itu terjadi setelah Hendra/Ahsan memenangkan pertarungan di semifinal yang dimainkan hari ini, Sabtu (15/1/2022) atas lawannya.

Pasangan peringkat dua dunia yang diunggulkan di posisi pertama dalam turnamen yang menyediakan hadiah sebesar USD 400.000 tersebut lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan pasangan Malaysia. Hendra/Ahsan menang atas pasangan peringkat 11 dunia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang diunggulkan di posisi tiga melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 21-15, 21-18 dalam waktu hanya 30 menit di lapangan satu.

Setelah kemenangan tersebut, secara head to head dari empat pertemuan antara kedua pasangan tersebut, Hendra/Ahsan semakin mengungguli Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan tiga kemenangan berbanding hanya satu kekalahan.

Kemenangan tersebut mengantarkan pasangan Hendra/Ahsan melaju ke babak final. Di babak final turnamen yang digelar di K.D. JADHAV INDOOR HALL, NEW DELHI, INDIA tersebut, The Dadies akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Fabien Delrue/William Villeger melawan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Semoga di babak final yang akan dimainkan besok, Minggu (16/1/2022) Hendra/Ahsan mampu mempertahankan permainan terbaiknya, sehingga mampu meraih gelar juara. Teruskan perjuangan !!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan