Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Marcus/Kevin Gagal Meraih Gelar di Yonex French Open 2021

1 November 2021   00:22 Diperbarui: 1 November 2021   00:25 147 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Marcus-Kevin/Gagal juara Dok: badminton Indonesia.org)

Pasangan ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo, Minggu (31/10/2021) gagal meraih prestasi yang memuaskan. Marcus/Kevin pada turnamen level super 750 Yonex French Open 2021 gagal meraih gelar juara.

Pada partai puncak turnamen yang menyediakan hadiah sebesar USD 600.000, satu-satunya wakil Indonesia yang bertarung di babak final turnamen yang dilaksanakan di kota Paris, France tersebut, gagal membendung laju lawannya dari Korea Selatan.

Marcus/Kevin yang diunggulkan di posisi pertama tersebut dalam partai final di STADE PIERRE DE COUBERTIN, kalah dari pasangan Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol. Marcus/Kevin kalah melalui pertarungan dua set langsung dengan skor ketat 17-21 dan 20-22 dalam waktu 39 menit. Bagi Marcus/Kevin, ini adalah kegagalan ketiga sepanjang tahun ini.

Distribusi perolehan gelar juara dalam turnamen Yonex French Open tahun ini didominasi oleh Jepang. Dengan rincian sebagai berikut: Jepang (tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran), Korea Selatan (ganda putra dan ganda putri).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan