Mohon tunggu...
Dr. Raiders Salomon Marpaung.
Dr. Raiders Salomon Marpaung. Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Marcus/Kevin Meraih Tiket ke Babak Final Yonex French Open 2021

30 Oktober 2021   20:28 Diperbarui: 30 Oktober 2021   21:05 766 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Marcus-Kevin/Harapan Terakhir Dok: badminton Indonesia.org)

Indonesia menempatkan satu wakilnya ke babak final turnamen level super 750 Yonex French Open 2021. Keberhasilan itu terjadi karena dua wakilnya yang bertarung di semifinal yang dimainkan hari ini, Sabtu (30/10/2021 saling berhadapan dalam partai All Indonesian semifnal.

Di sektor ganda putra, dari dua pasangan yang turun di babak semifinal, keduanya harus saling mengalahkan untuk maju ke babak final. Kedua pasangan tersebut adalah pasangan peringkat satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo yang diunggulkan di posisi pertama. Dan pasangan peringkat tujuh dunia Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto yang diunggulkan di posisi ketiga.

Marcus/Kevin akhirnya mampu mengalahkan juniornya melalui pertarungan yang berakhir rubber set. Marcus/Kevin menang atas rekan senegaranya Fajar/Rian dengan skor 21-19, 12-21, 26-24 lewat pertarungan sengit yang berlangsung satu jam lebih di lapangan dua.

Di partai final yang akan dimainkan besok, Minggu (31/10/2021) Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara pasangan peringkat delapan dunia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia, melawan pasangan peringkat 27 dunia Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol dari Korea Selatan. Semoga Marcus/Kevin dapat mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan