Mohon tunggu...
Raiders Salomon Marpaung
Raiders Salomon Marpaung Mohon Tunggu... Guru - Guru Olahraga

Nama :Dr. Raiders Salomon Marpaung, MM. Alamat :Jl. Toram I No. 5, Jakarta 11820 Tempat, tanggal lahir :Bandung, 18 April 1962 Status : Menikah Pekerjaan: Guru PJOK di SMPK 6 PENABUR Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Kanada dalam Piala Sudirman 2021

27 September 2021   15:52 Diperbarui: 27 September 2021   16:05 94 3 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Prediksi Pertandingan Indonesia vs Kanada dalam Piala Sudirman 2021
(Marcus/Kevin Penentu kemenangan atas Rusia Dok: badmintonindonesia.org)

Putaran kedua, babak penyisihan Piala Sudirman 2021 di grup C akan dimainkan hari ini, Senin (27/9/2021) pukul 16.00 waktu setempat. Akan saling berhadapan antara Indonesia melawan Kanada. Pertandingan tersebut digelar di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Di putaran pertama, tim Indonesia berhasil mencatat kemenangan atas lawannya NBFR (Rusia). Indonesia berhasil menang telak atas NBFR (Rusia) dengan skor 5-0. Sementara itu Kanada, menderita kekalahan telak dari Denmark dengan skor 0-5.

Tim Indonesia saat menghadapi. NBFR (Rusia) kemarin (26/9/2021), belum tampil dengan kekuatan penuh. Indonesia masih menyimpan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, pasangan ganda putri Greysia/Apriani.

Susunan pemain Indonesia saat melawan NBFR (Rusia) adalah: Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra yang berada di peringkat 5 dunia, Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri yang berada di peringkat 21 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo di ganda putra yang berada di peringkat 1 dunia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di ganda putri yang berada di peringkat 34 dunia, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran yang berada di peringkat 4 dunia.

Sementara itu susunan tim Kanada saat melawan Denmark adalah Brian Yang di tunggal putra yang berada di peringkat 43 dunia, Rachel Chan di tunggal putri yang berada di peringkat 236 dunia, Nyl Yakura/B.R. Sankeerth di ganda putra yang belum memiliki peringkat dunia, Catherine Choi/Crystal Lai di ganda putri yang belum memiliki peringkat dunia, dan Nyl Yakura/Crystal Lai di ganda campuran yang belum memiliki peringkat dunia.

Dari daftar peringkat pemain yang terdapat dalam susunan pemain, Indonesia jauh mengungguli lawannya di semua sektor. Berdasarkan data tersebut dan hasil pertandingan sebelumnya, Indonesia saya prediksi akan memenangkan pertandingan melawan Kanada dengan skor telak. Peluang Indonesia untuk memenangkan pertandingan adalah 65:35.

Lanjutkan perjuangan!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan