Mohon tunggu...
Rahmi zakaria
Rahmi zakaria Mohon Tunggu... Mahasiswa

seandainya ilmu didapat dengan cara berangan-angan niscaya tidak akan ada orang bodoh diduna ini

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku dan Masa Depanku

3 Desember 2019   10:28 Diperbarui: 3 Desember 2019   10:31 20 1 0 Mohon Tunggu...

Aku terlahir dari keluarga yang sederhana. Dari kesederhanaan itulah aku mengerti arti kehidupan yang sebenarnya. Kadang kita bisa berada diatas kadang juga berada dibawah. Dan ketahuilah kita hidup didunia ini tidak akan bisa hidup sendirian kita membutuhkan orang lain karena kita dilahirkan untuk bersaudara.
 
Selain itu kita juga harus bisa belajar dari kegagalan karena kegagalan itu pasti akan menimpa semua orang. Dan kegagalan itu nanti pasti akan menjadi kunci kesuksesan kita dimasa yang akan datang jika dari kegagalan tersebut kita bisa mengambil hikmahnya.

Dengan begitu aku akan terus melangkah maju demi tujuanku. Tidak perlu memikirkan apa yang kita hadapi nantinya, karena orang sukses pasti akan menerima banyak kegagalan terlebih dahulu sebelum ia menikmati kesuksesannya. Namun yang paling penting dalam diri saya pribadi adalah kebahagiaan orang tua. Karena beliau telah banyak berkorban untuk kita. Mulai dari kita baru dilahirkan sampai kita bisa sampai sekarang ini, itu adalah berkat orang tua. Oleh karena itu kebahagiaan orang tua lah yang paling utama.

VIDEO PILIHAN