Mohon tunggu...
RAHMAT LA ODE
RAHMAT LA ODE Mohon Tunggu... Lainnya - Rahmat laode

Aku hanya ingi rindu cepat pergi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Gadis Pukul 00.00

22 Oktober 2020   23:53 Diperbarui: 22 Oktober 2020   23:56 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hi bintang..
Nitip salam dong pada gadis yg sedang menatapmu dipukul 00.00
Aku yakin gadis itu inginkan kamu jatuh untuk berharap doa yg dipanjatkan.

seperti itulah cintamu, mengharap cinta tanpa tahu kau telah membuatnya terjatuh.
Seegois itukah kamu ?
Seindividualistis itukah kamu ?

Aku ingat kmu suka kucing, dimana kucing adalah your the healing dari semua problematikamu.
Aku tahu kamu suka musik,  musik selalu memberimu ruang berekpresi untuk melupakan masalahmu.

Aku selalu melihat tingkah konyolmu bermain bersama kucing, tanpa kau sadari aku cemburu berat dengan kucing itu.
Aku selalu mengiringi lagumu ketika kau bernyanyi, tanpa kau sadari aku mengagumi suaramu.

Oh gadis pukul 00.00 aku rindu saat dimana kau kentut dan mengupil lalu menghempaskannya padaku,
Aku rindu menonton film dan nongkrong di warkop bersamamu, aku rindu mencari baju "cakar" bekas barang" branded denganmu, aku rindu menunggu lama kau memakai pensil alis.

Terimakasih gadis pukul 00.00, kamu telah mengajarkanku arti cinta dan luka.
Akan selalu kukenang dirimu lewat tulisan" khayalku, sebab aku cinta kenanganku bersamamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun