Mohon tunggu...
Suara kita
Suara kita Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Suara rakyat adalah suara mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pelantikan Pengurus Ormawa Febi IAIN Lhokseumawe

28 Oktober 2021   01:45 Diperbarui: 28 Oktober 2021   01:52 127 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pelantikan Pengurus Ormawa FEBI IAIN Lhokseumawe Periode 2021 Sukses Digelar

Lhokseumawe | Telah dilaksanakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa (SEMA, DEMA, HMJ, KSES) Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe dengan Menerapkan protokol kesehatan. acara pelantikan ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, II, III, Kabag-Kasubbag, Kajur-Sekjur di ruang lingkup FEBI IAIN Lhokseumawe, Turut Dihadiri Oleh DEMA-SEMA IAIN Lhokseumawe, serta seluruh Komisaris Unit di jurusan yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe, Selasa, (27/10/2021).

Tema dari pelantikan Ormawa FEBI IAIN Lhokseumawe kali ini adalah "Berbenah Bersama dalam proses mengaktualisasikan Profesionalisme Mahasiswa Menuju FEBI Unggul", Menurut penjelasan ketua panitia," dengan tema ini kami ingin melakukan perbaikan dan berbenah bersama dalam kepengurusan yang sekarang karena sangat banyak kekurangan dan kesalahan yang terjadi pada kepengurusan sebelumnya serta mengingatkan bahwa jabatan yang diemban adalah amanat dari seluruh mahasiswa. Hal tersebut harus menjadi momentum untuk melayani mahasiswa dan mendengarkan aspirasi mereka."

Acara dilakukan secara Offline dengan menerapkan Protokol Kesehatan, bertempat di Aula FEBI IAIN Lhokseumawe, acara dimulai pada pukul 9.30 -- 12.15 WIB, dibuka dengan sambutan dari ketua panitia Rahman Hidayah, sambutan dari DEMA IAIN Lhokseumawe, pembacaan sk oleh kabag TU FEBI IAIN Lhokseumawe bapak Fauzan, pengukuhan oleh Dekan Bapak Dr. Mukhtasar, MA. dilanjutkan dengan sertijab dan juga memberikan selamat kepada Ketua dan Seluruh pengurus terlantik.

Adapun Ketua Ormawa yang dilantik antara lain, Ketua SEMA FEBI Muhammad Abrar, Ketua DEMA FEBI Muhammad Agustami, Ketua HMJ ES Muhammad Fachrurazi, Ketua HMJ AKS Dedi Setiawan, Ketua HMJ PBS Muhammad Alhafiz, dan Ketua KSEI KSES Muhammad Fadhil.

"Saya Mengucapkan Selamat Kepada seluruh Ketua Ormawa FEBI Terpilih Semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik FEBI IAIN Lhokseumawe dan mampu memberikan yang terbaik di tingkat Internal maupun Ekternal Menuju FEBI unggul" Rahman Hidayah, selaku ketua panitia.

Hal serupa disampaikan oleh Ketua DEMA, dalam sambutannya Agus mengatakan Hal penting yang menjadi penentu kemajuan organisasi, kerja keras, kerja ikhlas, dan yakin usaha sampai pada tujuan yang telah kita tetapkan. Karena jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan mengubah apa-apa, yang di butuhkan adalah pergerakan untuk menciptakan perubahan. Mari kedepan kita bangun kembali organisasi ini dengan karya-karya nyata, berkarya yang lebih baik untuk Ormawa FEBI dan untuk kampus kita tercinta, tuturnya.

Berikutnya Abrar-Agus Mewakili sebagai SEMA-DEMA terpilih menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai bukti yang sah pergantian kepemimpinan.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Jabatan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe Periode 2021 dipimpin oleh Bapak Dekan Dr. Mukhtasar MA. acara ditutup dengan Pidato dari Ketua Umum DEMA FEBI IAIN Lhokseumawe 2021.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan