Mohon tunggu...
Rahmadi Salman
Rahmadi Salman Mohon Tunggu... Guru - ikhtiar untuk terus menginspirasi

Pegiat literasi dan pendidik sekarang tinggal di KabupatenTanah Laut Kalimantan Selatan

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Aku dan Kompasiana

20 Juli 2020   12:10 Diperbarui: 20 Juli 2020   12:06 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pertama kali aku daftar akun kompasiana pada tanggal 5 Juni 2020 dan setelah divalidasi akun aku dan bisa menulis di website ini maka aku langsung menulis. Hal ini karena tertarikan aku terhadap website yang satu ini, padahal sebelumnya beberapa kali aku mencoba mendaftar akun kompasiana ini akan tetapi tidak bisa dan baru pada saat itu bisa.

Tulisan yang pertama kali aku unggah dan tulisan ini langsung aku share ke grup-grup WhattsApp yang aku miliki. 

Sampai saat ini jumlah tulisanku di kompasiana ini ada 36 artikel dan jumlah yang melihat 1.415 orang serta yang memberi komentar hanya 17 orang. Aku menyadari bahwa jumlah yang melihat dan yang mengomentari tidak seimbang, akan tetapi aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena dengan tulisan sedikit tersebut sudah bisa memberikan manfaat dan inspirasi kepada orang-orang yang membacanya dan berharap tulisan ini menjadikan motivasi dan inspirasi. 

Sebuah kebanggaan bagiku karena sudah bergabung di website atau blog keroyokan ini dan berharap dari tulisan-tulisan yang aku posting disini dapat menghasilkan buku terbaik nantinya. 

Yang kedua, aku juga merasa bahagia dan senang karena tidak secara langsung ketika membuka akun sendiri juga membaca tulisan-tulisan kompasianer-kompasianer terkenal yang sudah lama berkiprah di website ini.

Kami juga menyarankan beberapa penulis pemula untuk gabung di website ini dan bisa belajar dari tulisan-tulisan orang yang sudah terkenal sejak jaman dulunya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun