Mohon tunggu...
Rahmad Hidayat
Rahmad Hidayat Mohon Tunggu... Penulis - Influencer | Marketing | Blogger

Selalu berusaha menjadi pribadi yang bermanfaat bagi yang lain.. Admin : https://www.ahmaddzaki.id

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Ngga Bisa Repost di Instagram? Ini Solusinya

16 Juni 2019   11:22 Diperbarui: 16 Juni 2019   11:25 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Repost Instagram - sumber: tangkapan layar pada playstore

Baru sekitar dua hari kemarin instagram saya ngga bisa untuk merepost gambar, video atau postingan milik orang lain. Padahal sebelum-sebelumnya lancar-lancar saja tanpa kendala.

Instagram saya adalah @ahmaddzaki.id yang isinya tentang informasi lomba blog, foto dan vlog. Tak heran jika kerjaanya sangan mengandalkan instagram repost.

Awalnya saya pakai aplikasi rengrann, dan saya kira yang eror itu aplikasinya. Ehhh, giliran saya uninstall dan download aplikasi repost instagram lain hasilnya tetap eror.

Erornya setiap kali ingin merepost dengan klik copy link, yang seharusnya muncul di post intagran malah muncul untuk kirim ke sesama pengguna instagram. Gambarnya seperti ini nih..

sumber: tangkapan layar pada instagram
sumber: tangkapan layar pada instagram

Ngeselin banget bukan. Udah ganti apk repost instagram tetep aja hasilnya itu melulu.

Hampir satu harian instagram saya sepi ngga post apa-apa. Akhirnya saya coba-coba dan ketemu solusinya walau agak ribet. Bagaimana solusinya?

1. Seperti biasa, copy link untuk merepoat

2. Point pentingnya disini: Kamu download dulu foto atau video yang akan direpost. Jadi ngga secara otomatis langsung pos.

3. Secara manual, post di intagram.

Nahh.. itu adalah beberapa tips untuk merepost di instagram. Nanti kalau ada update terbaru saya update disini yaa..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun