Mohon tunggu...
Rahmad Hidayat
Rahmad Hidayat Mohon Tunggu... Demangat Membaca

Olahraga

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kovacic Resmi Ke Chelsea, Madrid Buru Mantan Pemain Barcelona

12 Agustus 2018   08:52 Diperbarui: 12 Agustus 2018   09:24 0 1 1 Mohon Tunggu...
Kovacic Resmi Ke Chelsea, Madrid Buru Mantan Pemain Barcelona
Sportskacentrala

Klub raksasa liga Spanyol, Real Madrid kabarnya akan berjuang untuk gaet Thiago Alcantara setelah ditinggal pergi oleh Mateo Kovacic. Kovacic sebelumnya telah mengeluhkan karena jatah untuknya bermain sangat terbatas selama berseragam Real Madrid. 

Itu sebabnya sang pemain ingin segera meninggalkan Santiago Bernabeau markas dari Real Madrid. Pemain timnas Kroasia tersebut sebenarnya masih ingin dipertahankan oleh El Real. 

Akan tetapi sang pemain tetap ingin segera mencari klub baru yang dapat memberikannya jatah main secara reguler. Bahkan, demi memuluskan niat nya untuk hengkang, Kovacic kabarnya tidak hadir dalam sesi latihan. 

Keinginan Kovacic untuk pergi ternyata didengar oleh Chelsea. The Blues pun dengan segera mendekatinya pemain berumur 24 tahun tersebut. Kemudian, The Blues kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Los Blancos mengenai kepindahan Kovacic. 

Klub milik Roman Abramovich tersebut akan mendatangkan mantan pemain Inter Milan tersebut dengan status pemain pinjaman sampai dengan akhir musim. 

El Real sendiri disebut hanya bersedia melepas Kovacic dengan status pinjaman karena sang pemain mempunyai prospek yang cerah di masa depan. Tak ada klausul pembelian secara permanen yang disepakati kedua belah pihak. 

Kemudian pada hari Rabu (08/08) ini, Sang pemain kabarnya menjalani serangkaian tes medis di London. Tak lama lagi ia akan segera menjadi anak asuh Maurizio Sarri.

Setelah Kovacic yang kabarnya akan pergi ke Chelsea, Los Blancos disebut langsung mencari pengganti sang pemain. Kabarnya El Real sudah menemukan sosok pengganti yang pas.

Pemain tersebut adalah gelandang timnas Spanyol Thiago Alcantara. Sekarang ia masih terikat kontrak sampai dengan tahun 2021 bersama Bayern Munchen. Kabarnya Bayern Munich sendiri setuju untuk melepas pemain berumur 27 tahun tersebut. 

Bayern bersedia melepas eks Barcelona tersebut dengan banderol tak kurang dari 54 juta pounds. Selain itu, kabarnya El Real juga mempunyai rencana cadangan jika gagal mendapatkan Thiago. 

Mereka akan mengalihkan tarincarannya kepada Miralem Pjanic. Pemain timnas Bosnia itu adalah salah satu pilar Juventus. Dan masih terikat kontrak sampai dengan 2021. Namun Juventus disebut juga siap melepasnya. Asalkan mereka dibayar minimal 72 juta pounds.

Sumber : Uc Media (Akun Rahid Manday)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x