Mohon tunggu...
Rahayu suci
Rahayu suci Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Money

JNE yang Mengecewakan

4 April 2019   18:23 Diperbarui: 4 April 2019   18:52 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Persisnya tgl 1 April 2019 d jam 12.50 sudah datang ke JNE daerah keamanan.dikarnakan isinya makanan cepat Basi .saya tanya dulu sama karyawannya " Kalo saya kirim sekarang paket yang cepat sampai itu (yes) apa bisa datang hari ni jg?" karyawan nya jawab.gak Bu besok sampainya .dlm giliran saya oke la ya.ini makanan klo sehari karna baru d bungkus dan d plastik press.ambil lah saya 2 paket yes ke 2 tempat yang berbeda.

besoknya customer saya telp sekitar jam 7 malam.ko barangnya belum sampai juga.dlm hati masa iya kan sy ambil paket sehari.sy belum jawab pertanyaan customer tapi saya datengin lgsg dan nnya ke JNE karna posisi rumah Ama JNE selatan depan rmh bgt.

begitu sampe djne ramai org datang ksna ,mau  kirim  paket..saya komplain ..dijawab Ama yg punya JNE dengan nada santai ngambil kertas ngasih no Hp.wa aja ya mbak saya lagi sibuk.nanti pasti dijawab.

saya kesal tadinya tp karna saya masih ngehargainya dikarenakan ramai org.sy wa lah ..minta tolong d bantu cek.knapa blm sampel juga.bla bla panjang jawabnya suruh tunggu sampai jam 23.30......hallo jam satu iya kali org kurir kirim barang????????????????baru pertama kali denger bgtu.ya kalopun itu barang misal  jam 10 malam dateng makanna udh basi karena udh seharian lebih d tutup plastik.jam 10 sy tanyakan lagi blm sampe juga.custemer udh marah2 tuh...

kabarnya tadi pagi.tgl 4 April customer telp saya.tuh paket baru sampe.???????????????????berapa hari coba itu barang d JNE????????????????

bukan lagi marah customer ke saya....nama baik online shop saya jelek....pengiriman tidak tepat.! barang Rusak !!!! 

saya komplain ..jawabnya bisa d klaim balik biaya pengiriman.simple tapi..bukan itu yg saya mau pak... barang udh kejadian rusak.nama saya jelek jadinya.

Terima Kasih Jasa Kurir JNE..cukup Tau aja.!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun