Mohon tunggu...
Ragile (Agil)
Ragile (Agil) Mohon Tunggu... seorang ayah yang kutu buku dan pecinta damai antar ras, agama, dan keyakinan

"Tidak penting SIAPA yg menulis, yg penting APA yg ditulis" (Ragile 2009). Pendiri #PlanetKenthir. Pro #Gusdurian. Lahir: 1960. Kuliah Sastra Inggris. Gawe Software Komputer & Keuangan. Nama: Agil Abdullah Albatati (Engkong Ragile). FB: Agil Abd Albatati. Twitter: @KongRagile. Alamat: Kemang Jakarta Selatan & Tegal Jawa Tengah.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Awas! Aliansi Google-NSA Mencuri Privasi dan Data Rahasia Anda!

8 Mei 2012   04:15 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:34 430 1 5 Mohon Tunggu...

Warning: Informasi berikut ini hanya bermanfaat bila Anda: concern terhadap privasi kehidupan Anda, tidak rela data rahasia Anda dikoleksi dan dijual ke pihak lain, tidak mengijinkan materi yang tidak di share milik Anda bocor ke publik, dan berminat cari solusi untuk mempertahankan privasi dan data rahasia Anda.


Anda akan temukan beberapa hal penting tentang aliansi mesin pencari Google dengan NSA (Nasional Security Agency) Amerika sejak 2010 yang berakibat pencurian privasi dan data rahasia Anda di dunia maya. Karena aliansi tersebut berwujud perjanjian rahasia di mana agen rahasia negara Amerika diberi akses untuk melakukan by-pass private space, menyusup tanpa batas. Hingga hari ini NSA tidak menyangkal dan tidak pula mengakui keberadaan perjanjian rahasia itu. Khas jawaban agen rahasia. Namun demi keamanan dan pencegahan, Anda punya cara untuk menghindarinya dengan mengikuti tip tip di bawah ini.


Bebera hal yang perlu Anda ketahui, untuk memahami gambaran besarnya, telah didaftarkan sbb:


1) Sejarah dan alasan aliansi perjanjian rahasia Google dengan NSA sejak 2010.


2) Pelanggaran hukum yang dilakukan Google dengan main jepret foto orang tanpa ijin di ruang publik melalui jaringan Wifi.


3) Perbedaan cara kerja mesin pencari Google.com sebelum dan sesudah 1 Maret 2012 di mana kebijakan baru diberlakukan.


4) Tip settingan untuk menghindari aktifitas Anda dijadikan buku harian oleh Google dan NSA, dan mungkin dioper ke pihak lain.


5) Waspada bahwa gadget di tangan Anda berpotensi alat pengawasan tiap detik atas diri Anda. Terutama Wifi.


Semua 5 butir di atas, mohon maaf, lengkapnya akan Anda temukan di dalam komentar komentar di bawah ini. Maaf karena ini blog dibuat agak mendadak, dipublish dari HP, maka kelengkapan informasi menyusul pada kolom KOMENTAR. Teman teman yang berminat sharing sangat diharapkan turut mengisi komentar tentang topik ini yaitu dengan sharing informasi.


Salam Tuljaenak,

Ragile, 08mei2012

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x