Musik

BEYONCE, Tampil "MEMUKAU" di Global Citizen Festival 2018

7 Desember 2018   15:16 Diperbarui: 12 Desember 2018   23:55 151 0 0
BEYONCE, Tampil "MEMUKAU" di Global Citizen Festival 2018
(bookmyshow.com)

Gelaran acara Global citizen Festival, yang di laksanakan pada 2 Desember kemarin banyak membuat banyak orang kagum dengan penampilan para penyanyi pesohor dunia. Khususnya penampilan diva dunia yaitu Beyonce, bukan Beyonce namanya jika tidak memukau para penonton. Tampilan Beyonce pada salah satu acara amal  terbesar di dunia itu berhasil membuat ribuan penonton yang hadir disana terpukau.

Yuk kita simak seperti apa penampilan memukau dari Diva dunia satu ini

Pada pembukaan penampilannya, Beyonce muncul dari atas panggung dengan Jay Z suaminya sambil bergandengan tangan mereka tampak sangat mesra. Hal itu membuat ribuan orang histeris dan berteriak karena kemesraan pasangan fenomenal ini. Sesampainya di panggung Beyonce dan Jay Z lansung menyayikan lagu "Holy Grail" , dan di lanjutkan dengan lagu "Bonnie and clyde".

Dilanjutkan dengan membawakankan lagu "Crazy in Love", Diva dunia ini dan suaminya mengubah kostum mereka, dengan Beyonce yang mengenakan minidress manik-manik karya desainer Esteban Cortazar. Seperti biasanya, Beyonce tak hanya beryanyi di atas panggung. Ia menari bersama dengan dancer wanita di sekitarnya.

Tak berselang lama setelah membawakan lagu "Crazy in love" mereka lansung ke belakang panggung, untuk berganti kostum. Beyonce dan Jay Z kembali tampil ke panggung dengan mengenakan kostum yang berbeda, terlihat keduanya mengenakan busana hitam senada. Beyonce memilih mengenakan bodysuit dengan motif hieroglif Mesir. Membawakan lagu "Apesh*t"  Beyonce dan Jay Z tampak bersemangat dengan gerakan mereka diiringi dengan dancer.

Kemudian Beyonce tampil sendiri tanpa Jay Z membawakan lagu hits nya yaitu "XO"  dengan suara vibra yang khas Beyonce membuat para penonton terbawa dengan suasana dramatis dari lagu ini. Setelah menyanyikan lagu "XO", Beyonce menyebutkan nama Ed Sheeran dan tiba-tiba munculah Ed Sheeran dari belakang panggung. sontak hal itu membuat para penonton kaget dan histeris.

Beyonce dan Ed Sheeran lansung berkolaborasi dengan membawakan lagu "Perfect"  yang membuat banyak penonton menangis terharu mendengar suara kedua penyanyi ternamana ini, dan  tidak hanya Beyonce dan Ed Sheeran saja yang menyanyi tapi para penonton ikut andil dalam menyanyikan lagu itu, suara bergemuruh penonton menambah pesona dari penampilan itu.

Dilanjutkan dengan lagu "Halo"  yang berkolaborasi dengan paduan suara Afrika yang membuat kesan musik Afrika sangat melekat disini. Semarak panggung makin menjadi-jadi dimana Beyonce berganti kostum untuk ke lima kalinya dengan mengenakan bodysuits rumah mode Versace warna-warni dengan dancernya yang mengusung konsep keberagaman Afrika ,Beyonce membawakan lagu hits "Run the World (Girls)"  membuat penonton menggila dengan gerakan Beyonce yang terkesan semakin luwes saat menari.

Di penghujung penampilannya, Beyonce dan Jay Z  bergandengan tangan sambil meyapa para penggemarnya. Dengan menyayikan lagu "Forever young" bersama Jay Z , Beyonce dan Jay Z tampak mesra diatas panggung. Dan pada akhir lagu Beyonce mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemarnya dan pihak yang membantu acara tersebut. Teriakan dan tepuk tangan penonton menjadi penutup dari penampilan Beyonce pada acara Global Citizen Festival 2018.

Begitulah tadi penampilan yang memukau dari salah satu 100 orang paling berpengaruh di dunia menurut majalah Fobres. Beyonce banjir pujian akan penampilannya ini, jadi apakah kalian semakin berminat bukan untuk menonton secara lansung konser dari sang Diva satu ini? .

Yuk nonton video tampilannya