Mohon tunggu...
Ragam Pantura
Ragam Pantura Mohon Tunggu... Beragam Info Pantura

Anak kampung yang bercita-cita mensejahterakan kampungnya Indramayu :)

Selanjutnya

Tutup

Musik

Musisi Muda Indramayu Dirikan Major Label Bertaraf Nasional

29 Maret 2020   17:11 Diperbarui: 29 Maret 2020   17:15 18 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Musisi Muda Indramayu Dirikan Major Label Bertaraf Nasional
Juliyanto, Riccardo Mazzoni, Riza Ginanjar, Triandi. | Dok. pribadi

Pesatnya perkembangan musik serta kemajuan tekhnologi di indonesia mendorong kreatifitas musisi-musisi muda indramayu untuk bisa berkecimpung lebih di dunia perindustrian musik indonesia hal ini di dasari oleh pengalaman serta kemampuan  mereka sebagai pelaku musik yang selama bertahun-tahun telah bekerjasama dengan beberapa major label Indonesia maupun major label dari negara tetangga malaysia.

Dari hal tersebut kemudian Juliyanto ( January band ) berasal dari Patrol Indramayu selaku Komisaris Utama, serta Riza Ginanjar (D’WAPINZ band) berasal dari Gabuskulon Indramayu selaku Direktur Utama Kemudian ada Triandi (D’WAPINZ band) Sebagai Direktur serta Komposer yang berasal juga dari Gabuskulon Indramayu  menginisiasi pembentukan suatu perusahan rekaman yang bernama PT. ANUGERAH TALENTA MUSIK INDONESIA (ATMIrecords) yang bertujuan untuk mewadahi serta menaungi musisi-musisi lokal maupun nasional untuk terjun langsung di industri musik komersial.

Selain sebagai perusahan rekaman Atmi Records Juga merupakan Perusahan Digital Distribusi serta management Artist yang telah bekerja sama dengan Perusahan digital Distribusi Music Yes asal (London, Inggris) yang di pimpin oleh Riccardo Mazzoni selaku CEO Music Yes. Sebagai perusahan resmi yang berlisensi serta memiliki badan hukum yang resmi ATMI Records harapanya adalah bisa membantu serta menyokong para musisi musisi baru atau lama untuk bisa mndaptkan hak royalty karyanya secara penuh dan turut serta membangkitkan ekonomi Kreatif di indonesia.

Semua ini bermula dari keresahan Riza serta Juliyanto yang pernah menjadi pelaku seni alias musisi  yang selama ini di indonesia menurut mereka banyak sekali orang orang yang memiliki talenta dan karya namun sangat disayangkan tidak mampu mengelola hak komersilnya dengan kata lain profesi sebagai musisi masih di anggap sebelah mata dari segi hasil pendapatanya. Apalagi di era tekhnologi seperti sekarang mereka melihat dari sudut pandang lain sangatlah potensial untuk di masa depan mengenai Bisnis industri musik ini  

Dalam perjalananya kini Atmi Records Tengah mencetak beberapa artis yang akan segera Release karya karyanya seperti Pudi Ardillas (Indramayu) D’LAYU band (Bangka belitung) Arvel band (Bekasi) dan masih banyak artis lain yang sedang melalui proses recording. 

Editor: ragampantura.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x