Mohon tunggu...
Ragam Nusantara
Ragam Nusantara Mohon Tunggu... Editor - Owner Ragam Informasi

Editor ragam Nusantara

Selanjutnya

Tutup

Politik

Didukung Mayoritas Masyarakat, Heru Purnomo Calon Kades Desa Wedi Unggul di Sejumlah Survey

23 September 2022   08:34 Diperbarui: 23 September 2022   08:52 91 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Ragam Nusantara 

Bojonegoro - Pertarungan calon kepala Desa di sejumlah wilayah Kabupaten Bojonegoro semangat hangat. Menjelang tahapan kampanye terbuka berlangsung, masing masing tim sukses calon Kepala Desa mulai bergerilya mengumpulkan suara.

Seperti halnya di Desa Wedi Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Dari 4 calon Kepala Desa Wedi, nama Heru Purnomo mendapatkan simpatisan yang lebih tinggi dari calon kepala Desa lainnya.

"Pak Dhe U ,(sapaan akrab Heru Purnomo) mendapatkan dukungan 60%, sedangkan sisanya dibagi 3 calon kades lainnya," terang pegiat medsos dan juga ketua Turbo (Turn Back Hoax Bojonegoro) Didik Winarto usai melaksanakan survey secara acak, Kamis (22/9/22).

Sumber : Ragam Nusantara 
Sumber : Ragam Nusantara 

Ia menjelaskan, survey yang dilakukan melibatkan beberapa warga Desa Wedi. Dari sampel acak yang dipilih, Heru Purnomo menempati elektabilitas paling tinggi.

"Warga Desa Wedi ingin perubahan, itu salah satu alasan banyak yang mendukung Pak Dhe U", jelasnya.

Sementara itu, Heru Purnomo tidak mau terpengaruh dengan survey yang mengunggulkan dirinya. Ia hanya fokus pada program yang diusung dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Wedi.

"Survey bisa saja keliru, tapi yang terpenting adalah bagaimana saya bisa meyakinkan warga bahwa program yang saya bawa demi kepentingan bersama dan perubahan Desa Wedi lebih baik lagi," ucapnya.

Desa Wedi Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro merupakan salah satu Desa yang akan menggelar pemilihan. Selain Heru Purnomo, ada Rofiq Yahya, Imam Saichu dan Sarwan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan