Mohon tunggu...
Ragam Nusantara
Ragam Nusantara Mohon Tunggu... Editor - Owner Ragam Informasi

Editor ragam Nusantara

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kades PAW Diharapkan Mampu Sejahterakan Masyarakat.

27 November 2021   05:27 Diperbarui: 27 November 2021   05:29 43 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melantik Kosim Kepala Desa Tinumpuk Kecamatan Purwosari dan Anam Warsito Kepala Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Jumat (26/11/21). Kedua Kepala Desa (kades) tersebut terpilih sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) di Desanya masing masing.

"Hari ini kami melantik 2 Kepala Desa PAW agar bisa segera melanjutkan pembangunan di Desanya masing masing," terang Anna.

Ia berharap kepada kedua Kepala Desa yang telah dilantik tersebut, mampu melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera merata.

"Mari sama sama mewujudkan masyarakat sejahtera merata," harapnya.

Diakhir sambutan, Bupati perempuan pertama di Bojonegoro tersebut mengajak kedua Kepala Desa untuk mendukung dan menyelaraskan program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Sekali lagi selamat bertugas dan mengemban tanggung jawab yang amanah. Mari kita selaraskan program untuk kesejahteraan masyarakat Desa," pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan