Mohon tunggu...
rafly ahmad nur pramudi
rafly ahmad nur pramudi Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa uin sunan kalijaga 21107030103

jalanin aja dulu

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tujuh Rekrutan Terburuk Liga Inggris dalam Satu Dekade Ini, di Mana Mereka Sekarang?

6 Juni 2022   10:00 Diperbarui: 6 Juni 2022   10:07 85 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Paul Labile Pogba (@paulpogba) *Instagram photos and videos 

Setiap penggemar sepak bola musim panas memasuki hiruk-pikuk kolektif saat jendela transfer dibuka, tetapi pertempuran untuk mendapatkan kesepakatan terbaik bisa menjadi lebih baik dari beberapa klub. 

Dengan tekanan penggemar dan media yang semakin meningkat, klub dapat dipaksa untuk membuat beberapa keputusan transfer yang cukup menghebohkan, ditambah dengan tekanan dengan pendapatan televisi dan sponsor yang terus meningkat di sekitar permainan, ada banyak ruang untuk transfer yang salah. 

Pada minggu di mana Paul Pogba meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer, berikut adalah tujuh rekrutan terburuk di Liga Inggris selama dekade terakhir, dan di mana mereka berada sekarang:

7. Kostas Mitroglou

Januari selalu merupakan periode yang sulit untuk mengamankan penandatanganan yang berharga, tanyakan saja pada Fulham. Klub London membayar 15 juta untuk mengamankan jasa striker Yunani dari Olympiacos pada hari batas waktu transfer Januari 2014 saat mereka berjuang untuk bertahan di Liga Premier. 

Mitroglou dipandang sebagai kudeta untuk Cottagers pada saat itu, di belakang waktu yang mengesankan di Yunani yang melihatnya rata-rata hampir satu gol setiap dua pertandingan. 

Namun, ia bermain hanya tiga kali di bawah pelatih Felix Magath dan gagal mencetak gol bahkan sekali pun, memainkan perannya -- atau nyaris tidak memainkannya sama sekali -- dalam menjatuhkan Fulham ke degradasi pertama dalam 13 tahun. Kini 34 tahun, pria berjuluk 'Mitrogoal' itu kembali ke Yunani bersama Aris FC.

6. Nicolas Pepe

Pemain sayap Pantai Gading memecahkan rekor transfer Arsenal ketika ia ditandatangani pada musim panas 2019 dari Lille dengan biaya sebesar 72 juta. Pepe baru saja menyelesaikan musim sebelumnya dengan 33 kontribusi gol, kedua setelah Kylian Mbappe di Ligue 1. 

Namun, ada rumor bahwa dia bukan pilihan pertama manajer Unai Emery, yang dikatakan lebih menyukai kepindahan Wilfred Zaha. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan