Mohon tunggu...
Nadiv Nugroho
Nadiv Nugroho Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Liburan Sekolah

17 Januari 2019   08:00 Diperbarui: 17 Januari 2019   08:02 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sepertinya liburan sekolah adalah hal yg di nantikan oleh seluruh siswa-siswi indonesia. Dan waktunya telah tiba untuk siswa-siswi labschool rawamangun.

Saya sendiri tidak melakukan banyak hal saat liburan. Kebanyakan waktu liburan sekolah saya habiskan untuk beristirahat di rumah. Saya menjenguk nenek saya di rumahnya.

Tetapi saat liburan suda mau berakhir, orang tua saya mengajak saya untuk pergi ke seolo, secara mendadak. Kita pergi ke solo menggunakan mobil pribadi dan menghabiskan waktu sekitar 6 jam di dalam mobil. Kita pergi ke hotel semenentara untuk beristirahat. Saya dan orangtua saya memakan nasi liwet di hotel dan sekitar jam 12 kita berangkat ke hotel ke-2 yg akan kita tetapi selama liburan. Sore2nya kita mengungjungi kedai kopi yg sangat enak. Saya juga mencoba bestik untuk pertama kalinya. Di hari terakhir, saya naik becak keliling masjid yg ada di solo.

Setelah itu kita pulang. Kali ini kita menghabiskan waktu 12 jam di dalam mobil.

Dan begitulah liburan sekolahku, maaf jika artikel ini banyak ke salahan (karena ini pertama kali saya menulis hehe..)

Wassalamualaikum warrohmatulahi wabarokatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun