Mohon tunggu...
Rafida Hanan
Rafida Hanan Mohon Tunggu... Lainnya - Content Writer

Lulusan Pendidikan Bahasa Inggris yang suka mengutarakan pendapat lewat tulisan dalam bentuk blog atau artikel baik Inggris maupun Indonesia, memiliki kepribadian introvert, dan hobi nonton video di Youtube, dengerin musik, menghayal, memasak, main game, menulis, shopping dan travelling.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Kejadian Heboh soal Penjualan Tiket Justin Bieber

30 Maret 2022   13:56 Diperbarui: 1 April 2022   16:25 485
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: Getty Images 

Mari kita diskusi bareng. Jadi kemarin ada pengumuman untuk pembelian tiket Justin Bieber mau konser di Jakarta nanti pada bulan November mendatang. 

Pas liat pricelist di websitenya harganya mahal banget. Tiket termahal yaitu seharga 8,5 juta rupiah , sedangkan termurah 1,5 juta rupiah. 

Dibandingkan dengan tiket 5 Seconds of Summer (disingkat 5SOS) agak mirip sama tiket JB yang termahal yaitu seharga 6 juta rupiah, sedangkan termurah 900 ribu rupiah ditambah lagi 600 ribu yang bagian General Admission, pokoknya nonton sambil berdiri  paling belakang. 

Soal 5SOS, Gue dulu fans banget sama mereka dan saking antusias mereka datang ke Jakarta dalam tour Sounds Live Feels Live 2016 lalu. Ketika melihat pengumuman harga tiket, ternyata hasilnya tidak sesuai dengan ekpektasi. 

Gue sampai stress berat melihat harga tiketnya ketika gue masih kuliah sedang menghadapi UTS. Ingat waktu itu, semua netizen 5SOS fans pada protes, lalu bikin pernyataan buat promotor LiveNation lewat Twitter, sekaligus bikin hashtag #TURUNKANHARGATIKET5SOS. 

Waahh bener-bener nostalgia dah. Gue berusaha berdoa agar mendapat tiket 5SOS di kemudian hari. Dan Alhamdulillah pas di hari H, bokap gue ngasih tiket yang seharga 1,5 juta rupiah. Perasaan gue bahagia banget, walaupun gue cuma nonton konser sendirian.


Lanjut, mari kita langsung bahas konser Justin Bieber. Beberapa waktu yang lalu, ada pengumuman konser JB di Jakarta, netizen pada heboh banget sampai trending topic apalagi di Instagram Stories yang kebanyakan update  JB Dalam pikiran gue, rata-rata fans Justin Bieber udah pada seumuran gue waktu jaman SMP yang lagu-lagu populer, sebut aja One Time, One Less Baby Girl, Baby, dan Never Say Never. 

Gue aja sendiri merasa enggak antusias banget sama JB. Mohon maaf ya gue enggak berniat untuk ngejelekin Justin Bieber. Masalahnya gue enggak ikut-ikutan heboh, dan enggak fanatik sama sekali sama dia. Ngomong soal musik, gue diam-diam suka meski dianggap annoying ketika pertama kali dengerin lagu JB. 


Jadi kemarin hari Selasa, sudah mulai terjual tiket JB pada pukul 10.00 pagi lewat situs Blibli. Tiba-tiba servernya error di situs itu, gue cek timeline di Twitter dan Instagram stories pada heboh banget soal tiket JB. 

Nah setelah itu, teman gue ngetweet soal JB, perasaan dia bodo amat dan gue juga ikut-ikutan bodo amat. Jadi ini screenshootnya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun