Mohon tunggu...
Rafi AkbarDirgantomo
Rafi AkbarDirgantomo Mohon Tunggu... Dokter - Rafi

SMP labschool JKT

Selanjutnya

Tutup

Trip

Cerita Liburan Kenaikan Kelas

22 Agustus 2019   09:43 Diperbarui: 22 Agustus 2019   09:50 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Cerita liburan kenaikan kelas 2019

Liburan kenaikan kelas 2019 telah tiba setelah kita semua mengambil rapot masing masing, pada liburan kenaikan kelas tahun ini saya tidak kemana-mana, hanya di jakarta saja tetapi saya juga jalan jalan juga. Setelah pengambil rapot ibu dan kakak saya pergi ke yogyakarta untuk menemani kakak saya tes UGM, saya tidak ikut karena mahal biaya nya.

Tetapi saya ke dufan saya lupa tanggal berapa nya tetapi sehabis ambil rapot saya ke dufan dengan temen saya, ya di dufan seru naik banyak wahana bareng temen temen tapi ya ada satu hal yang agak kacau yaitu kacamata saya jatuh dan terbang saat naik kora kora karena temen saya gak  sengaja tangan nya kena muka saya jadinya lepas deh dan terbang kacamata saya

Meskipun kacamata saya terbang tapi gak apa apa, saya kebetulan juga lagi nyari kacamata yang baru dan kebetulan juga saya kalo tidak pake kacamata saya tidak apa apa, tidak pusing. Setelah itu saya tetep bersenang senang saja bareng teman saya.

Setelah ibu dan kakak saya pulang dari yogyakarta, ortu saya pergi lagi ke jepang karena ayah saya ada seminar dari rumah sakit, diundang untuk dateng ke jepang. 

Seharus nya saya juga ikut tapi karena kakak saya gak bisa ikut karena mau ada tes lagi di UI jadi saya harus nemenin kakak saya. Karena saya tidak ngepain ngepain di rumah jadi nya saya buat rencana dengan temen temen saya untuk jalan jalan dan makan di mall grand indonesia karena kenapa tidak.

Temen temen saya pada setuju untuk pergi mall jadinya ketemuan deh disana, kita disana makan makan, jalan jalan, beli barang, DLL. Sehabis itu saya di rumah tidak ngepain ngepain lagi deh. 

Karena bosen di rumah saya berpikir untuk main sepeda aja, tapi ada sesuatu lagi yg agak kacau, ada anak yg main sepeda juga nabrak saya dan jatuh anak itu ya saya bantuin deh, terus saya di rumah lagi deh main hp nonton youtube, sampai liburan selesai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun