Mohon tunggu...
Shinzuan
Shinzuan Mohon Tunggu... Penulis - Penulis lepas

saya merupakan seorang penulis yang menulis berdasarkan hobi dan kesenangan sendiri tanpa terlalu memikirkan hasil.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Manga One Piece Chapter 1032 Mempelihatkan Kita Perjuangan Dari Zoro

28 November 2021   04:13 Diperbarui: 28 November 2021   06:06 122 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One Piece telah memperlihatkan perjuangan yang mengejutkan dari sang karakter Roronoa Zoro yang terlihat dari chapter manga One Piece! Manga yang di buat oleh Eiichiro Oda ini telah mencapai klimaks nya perang yang terjadi di Onigashima, Namun masih belum terlihat akhir perang yang sesungguhnya. Karena terlihat Luffy masih bertarung dengan Kaido di puncak Skull Dome.

Zoro yang telah bertarung satu lawan satu dengan Raja. dan pertarungan tersebut jauh lebih sulit dari perkiraan Zoro karena lawannya telah mengeluarkan banyak trik dari kekuatan Buah Iblis dan kekuatan yang belum di ketahui oleh Zoro. Hal tersebut membuat keadaan menjadi lebih buruk.

Chapter 1032 dari Manga One Piece ini menunjukkan bahwa Zoro mengalami kesulitan dalam memberikan serang yang signifikan terhadap King. Dia mengalami kesulitan pula dalam menangani serang dari nya karena Kekuatan Buah Iblis Dari King yang memberinya kekuatan yang dapat menjauhkannya dari jangkauan serangang Zoro. Tidak hanya itu, dia juga memiliki kekuatan yang api yang membara di punggunya. King juga mengatakan bahwa kemampuannya untuk menyerap setiap serang dari lawannya melampaui Kemampuan dari Buah Iblis dinosaurus miliknya, seolah membiarkan Zoro untuk mencari sumbur kekuatan miliknya dan berpikir bahwa Zoro tidak mempunyai peluang untuk mengalahkan dirinya.

Membuat keadaan menjadi lebih buruk, Enma mulai merokok dan mulai bertarung. Seperti sebelumnya ketika Zoro tidak dapat mengontrol berapa banyak Haki yang diserapnya, Enma mulai menguras kekuatan Zoro sekali lagi saat chapter itu terpotong dan segera berakhir.

Bagaimana menurutmu? Bagaimana cara Zoro keluar dari permasalahan ini dan bisa mengalahkan King? Beritahu kami tentang pendapat Anda di kolom komentar!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan