Mohon tunggu...
Radex Nugraho
Radex Nugraho Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis, Peternak Lebah, Pelajar Mandarin, Pecinta Anjing, Akupunturis, Pekebun, Warga Kota Salatiga dan pemilik lapak Tokopedia dengan ID "Amanah Raja"

Penulis, Peternak Lebah, Pelajar Mandarin, Pecinta Anjing, Akupunturis, Pekebun, Warga Kota Salatiga dan pemilik lapak Tokopedia dengan ID "Amanah Raja"

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Mengisi Menerjemahkan Soal Mandarin 雪后爬长城

30 September 2016   11:44 Diperbarui: 30 September 2016   11:54 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya akan bagi menjadi soal, terjemahan dan jawaban beserta soalnya, semoga bermanfaat

Soal



雪后爬

                              

  上星期,我的女朋友打电话说要来看我,(1)我等了一个星期她也没来。为她准备好的鲜花都干了。我想她可能有事来不了了,没想到,昨天她突然来了。

  星期六夜里,下了一场大雪,第二天早上起床一看,外边的雪景很美。这时我突然想带女朋友去长城看雪景。我给她去了个电话,问她愿意不愿意去长城。她说她也正要给我打电话问我想不想去呢。

  太阳(2)了,是个好天气。我们吃了早饭就出发了。

  我们(3)了一个小时的车就到长城了。今天长城上没有人,很静。几个工作人员看着我们都笑了,我不知道他们为什么笑。大概他们觉得下这么大的雪还来爬长城很奇怪(4)。买了票我们就往上爬,因为有雪,爬不上(5)。我们刚爬上去几步又滑下来,滑下来再爬上去,很有意思。长城上边只有我和女朋友。爬了快一个小时了,我女朋友累(6)有点儿爬不动了。我要拉她,她不让。她说“不到长城非好汉”,一定要自己爬上去。我们爬了差不多两个小时,(7)爬到了长城最高的地方。站在上边往下看,眼前是一片白色的世界,真美啊!我们在长城上照了很多相,(8)在长城上边堆了一个大雪人。

  下来的时候,我们一会儿扶着墙走,一会儿坐在地上往下滑,很有意思。

  回来以后,虽然很累,但是我们今天玩得非常快乐。

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun