Mohon tunggu...
Raditya Maulanaputra
Raditya Maulanaputra Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa SMPN 7 depok

Saya suka mengoprek mesin hobi saya main basket dan menggambar dengan

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Hobiku adalah Kesenanganku

20 Oktober 2022   20:00 Diperbarui: 20 Oktober 2022   20:01 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

 
karya: Raden Raditya M.P

Hobi menurut definisi saya adalah suatu hal yang membuat senang dan bahagia saat melakukanya. Saya memiliki banyak hobi diantaranya yaitu  bersepeda, basket, traveling Akan tetapi, hobi saya muncul ketika dibangku sekolah dasar yaitu bersepeda, sedangkan hobi yang lain tercipta pada saat saya menginjak dibangku SMP.

Hobi saya yang pertama adalah bersepeda, bersepeda adalah kegiatan olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan apalagi dilakukan bersama teman di waktu Minggu pagi dan masih sedikit kendaraan yang melintas,udara msih terasa segar dan sejuk, suasana pagi yg damai.

Hobi saya yang kedua adalah traveling,hobi traveling muncul  Ketika saya  mulai masuk SMP. Saya senang sekali bepergian,seperti tracking dan hiking ke pegunungan. Awalnya saya takut lama kelamaan saya menjadi senang,Krn hiking juga hobi ayahku, dan pertama kali melakukan hiking bersama ayah dan adik di kawasan gunung Gede Pangrango.Itu adalah pengalaman pertama yg sangat mengesankan dan menyenangkan,rasa itu membuat saya tertantang untuk mencoba hiking lagi ke pegunungan yg lain pasti akan ada cerita yg berbeda di setiap tempat nya.

Hobi saya yang terakhir adalah bermain basket. Saya suka bermain basket ketika dibangku SMP. Saya diajarkan teknik bermain basket yang baik oleh guru basket dan teman teman. kegiatan ekstrakurikuler basket menjadi pilihan saya,karena basket olahraga yg saya sukai.

dari semua ketiga hobi saya merupakan kegiatan olahraga yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk mempertahankan stamina, olahraga harus dilakukan secara rutin bukan hanya sekali sekali saja.

Demikian dan Terima Kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun