Mohon tunggu...
Seputar Film
Seputar Film Mohon Tunggu... FILMAKER DAN REVIEW FILM

MEMBAHAS SEPUTAR FILM

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film "Ratu Ilmu Hitam" 2019 Karya Kimo Stamboel

7 November 2019   23:58 Diperbarui: 8 November 2019   00:22 0 1 0 Mohon Tunggu...
Review Film "Ratu Ilmu Hitam" 2019 Karya Kimo Stamboel
kapanlagi.com

Film Ratu Ilmu Hitam Saya beri Nilai 8/10

Menceritakan tiga anak panti beserta keluarganya: Hanif (Ario Bayu), Jefri (Miller Khan), dan Anton (Tanta Ginting), untuk menjenguk pemilik panti, Pak Bandi (Yayu Unru). Namun, satu per satu dari mereka mengalami keganjilan yang tak kunjung reda, hingga mereka harus menghadapi kengerian yang telah menunggunya di panti.

Kolaborasi Mantap Jiwa Kimo Stamboel dan Joko Anwar

Film Ratu Ilmu Hitam merupakan remake horor eksis di tahun 80 an, Dahulu Ratu Ilmu Hitam dimainkan oleh Suzzana.Rapi Films sepertinya sudah sangat tepat memilih Sutradara Kimo Stamboel dan Sebagai penulis Joko Anwar. 

Dalam film yang pernah di sutradarai oleh kimo pasti memiliki ciri khas adegan gore dan sadis misalnya film Rumah Dara di tahun 2010. 

Serta dibantu oleh penulis Skenario Joko Anwar, Joko Anwar memang tidak usah di ragukan lagi dalam hal menulis skenario film, film yang ditulis Joko Anwar selalu rapi dan dialognya pun sangat mudah dicerna serta tidak bertele tele

Karakter yang Sesuai Porsinya

Rapi Films
Rapi Films

Ratu Ilmu Hitam dimainkan oleh Ario Bayu, Hanna Al Rashid, Muzzaki, Zara JKT 48, Ari Irham dan masih banyak yang lainnya. Para pemain Ratu Ilmu Hitam bermain sesuai porsinya serta memiliki chemistri yang sangat bagus dan pendalaman karakternya yang sangat matang.

Untuk soal akting Ario Bayu dan Hanna Al Rashid memang sudah tidak perlu diragukan lagi, mereka bisa memerankan karakter mereka dengan sangat baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x