Mohon tunggu...
Rachmah Dewi
Rachmah Dewi Mohon Tunggu... Penulis - DEW | Jakarta | Books Author | Certified Content Writer and Copywriter

Books Author | Certified Content Writer and Copywriter | Email: dhewieyess75@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gadget Pilihan

5 Alasan Mengapa Adiraku Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

5 Maret 2022   22:03 Diperbarui: 5 Maret 2022   22:24 347
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Dokumen Pribadi

Semua pasti setuju, di zaman sekarang ini di mana kita sudah masuk ke dalam era digitalisasi, semua menjadi terasa mudah dan juga cepat. Mau pergi tapi nggak mau repot, bisa pesan ojek online lewat ponsel pintar yang kita punyai, lagi nggak masak di rumah dan mau pesan makan tapi nggak mau ke luar rumah, cukup order dari aplikasi yang ada di ponsel pintar kita. Semuanya terasa sangat mudah dan cepat hanya dari genggaman tangan kita saja lewat ponsel pintar yang kita punyai.

Selaras dengan hal tersebut perusahaan pembiayaan Adira Finance tak mau ketinggalan zaman karena perusahaan ini turut berinovasi untuk melahirkan aplikasi yang memudahkan masyarakat negeri ini. Menurut informasi yang saya baca di media daring, perusahaan pembiayaan Adira Finance meluncurkan aplikasi yang bernama "Adiraku" pada bulan November 2021.

Nah aplikasi Adiraku sendiri itu apa sih? Aplikasi yang menjadi solusi untuk pengajuan kredit motor, kredit mobil, handphone, elektronik, furnitur, hingga pinjaman online dengan dana tunai dengan proses yang cepat, mudah, aman, dan juga memberi banyak keuntungan.

Saya pun sebagai generasi milenial yang nggak mau ketinggalan zaman, akhirnya saya pun ikut  juga mendownload aplikasi Adiraku ini. Karena melihat dari berbagai keuntungan-keuntungan yang saya sebutkan di atas. Untuk tutorial mendownloadnya akan saya spill nanti yah!

Nah ketika saya sudah kulik apa saja yang ada dalam aplikasi ini, saya cukup terkejut karena menurut saya keren aja ada aplikasi yang bisa memudahkan banyak urusan hanya dalam genggaman kita saja. Menurut saya sebagai pengguna baru dari aplikasi Adiraku ini, setidaknya saya menyimpulkan 5 alasan mengapa Adiraku tidak bisa dipandang sebelah mata, mau tahu? Yuk langsung aja simak:

1. Fitur Adiraku yang Beragam dan Cukup Lengkap

Aplikasi Adiraku ini mempunyai 25 Fitur Andalan yang terbagi ke dalam 5 kelompok.

Kelompok Manajemen Kontrak yang terdiri dari:

  • Daftar Kontrak
  • Bayar Angsuran
  • Histori Pembayaran

Simulasi dan Pengajuan Kredit yang terdiri dari:

  • Mobil Baru & Bekas
  • Motor Baru & Bekas
  • Elektronik & Furniture
  • Dana Multiguna
  • Pengajuan di Toko
  • Pengajuan Kredit
  • Status Pengajuan
  • Simulasi Kredit
  • Informasi Produk

Loyalitas yang terdiri dari:

  • Adirapoin
  • Capit Seru
  • Suit Seru
  • Mencari Sahabat
  • Belanja Dapat Poin

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun