Mohon tunggu...
RACHMAD YULIADI NASIR
RACHMAD YULIADI NASIR Mohon Tunggu...

ARTIKEL TERBARU :\r\nwww.kompasiana.com/gelandanganpolitik\r\n\r\nPenulis Lepas, Saya Orang Biasa.\r\nBerasal dari tanah dan akan kembali lagi kedalam tanah.\r\n\r\nSalam untuk semua Penulis kompasiana, \r\nRachmad Yuliadi Nasir, \r\nINDEPENDENT, \r\n\r\nwww.facebook.com/rachmad.bacakoran,\r\nEmail:rbacakoran(at) yahoo (dot) com,\r\nwww.kompasiananews.blogspot.com,\r\nwww.facebook.com (Grup:RACHMAD YULIADI NASIR), \r\n(Grup:Gerakan Facebookers Berantas Korupsi Tangkap Dan Adili Para koruptor),\r\n(Grup:Gerakan Facebookers 1.000.000 Orang Visit Kilometer Nol Sabang Aceh)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pesawat Angkut Logistik Presiden Barack Obama Telah Mendarat di Bali

7 November 2011   08:10 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:58 266 0 0 Mohon Tunggu...

JAKARTA-Perhelatan akbar KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur di Nusa Dua,Bali, pada tanggal 17-19 November mendatang.Akan tetapi terkait kedatangan Presiden Amerika Serikat ke Bali, persiapan-persiapan sudah dilakukan dan membuat aparat keamanan Indonesia siaga untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pintu pertama sebagai gerbang Indonesia tentu saja bandara Internasional, Ngurah Rai menjadi saksi bisu akan kedatangan presiden Barack Obama.Menurut informasi terkini akan ada 40 kali penerbangan pesawat baik yang mengangkut logistik maupun rombongan Gedung Putih.

Mulai hari ini, Senin, 7 November 2011, kebutuhan logistik Presiden Amerika Serikat Barack Obama sudah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Obama dijadwalkan menghadiri KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur di Nusa Dua, 17-19 November mendatang.

Satu pesawat Hercules C-130 telah mendarat dengan selamat dan akan disusul pesawat lainnya untuk membawa logistik Presiden Obama. Semua logistik yang diperlukan Obama akan dititipkan di Bandara Ngurah Rai dengan pengawalan ketat oleh Paskhas, pasukan elite TNI AU.

Pesawat Hercules tersebut setelah menurunkan logistik tidak menetap di bandara, melainkan akan meneruskan perjalanan kembali ke Amerika Serikat. Presiden Obama diperkirakan mendarat pada 18 November mendatang. Sementara itu para kepala negara lain dijadwalkan akan mulai berdatangan ke Bali mulai tanggal 15 November ini.

Panitia acara yaitu tim dari Deplu dan Depkominfo akan segera ke Bali, Selasa, 8 November 2011, untuk melihat persiapan terakhir KTT ASEAN.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x