Mohon tunggu...
Prokopim Gayo Lues
Prokopim Gayo Lues Mohon Tunggu... Penulis - Gayo Lues

Instansi Pemkab Gayo Lues

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Akly Pimpin Kemenag Gayo Lues Bupati dan Wabup Ucapkan Selamat

19 Mei 2022   08:27 Diperbarui: 19 Mei 2022   08:45 342 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Dokumen Kanwil Aceh

Gayo Lues, Prokopim.gayolues.com - Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gayo Lues yang dilantik pada Rabu, 18 Mei 2022 di Aula kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh kemarin. 

Amru berharap dengan terjadinya rotasi, mutasi di lingkungan Kemenag Aceh akan mewujudkan peningkatan dan perubahan yang lebih signifikan di kementerian agama khususnya Gayo Lues dan secara umum di provinsi Aceh, dan tentunya dari kilas balik selama kepemimpinan Drs. Amrun Saleh, MA harus menjadi tolok ukur kedepan bagi keluarga besar kemenag Gayo Lues untuk kembali bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen dalam mewujudkan tujuan yang diharapkan dan dicita-citakan.

H. Muhammad Amru Bupati Gayo Lues/Dok Kanwil Aceh
H. Muhammad Amru Bupati Gayo Lues/Dok Kanwil Aceh

Tentunya kerjasama dan sinergitas yang sudah dirangkai oleh Kakankemenag sebelumnya harus dijaga dan ditingkatkan baik dengan Forkopimda, SKPK-SKPK, Lembaga/Instansi lain serta terutama dengan Keluarga besar kemenag dan masyarakat secara luas tandas Amru.

Dokumen Kanwil Kemenag Aceh
Dokumen Kanwil Kemenag Aceh

Dr H Iqbal SAg MAg Kepala Kantor Wilayah Aceh melantik 10 Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota di Aceh dan 5 Kepala Bidang Kanwil Kemenag Aceh kemarin 18 Mei 2022 di Banda Aceh, yang salah satunya adalah Kakankemenag Kabupaten Gayo Lues yaitu Akly, S.Ag.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan, pelantikan baik rotasi atau promosi dilakukan untuk penyegaran dalam intansi Kemenag Aceh. 

"Rotasi maupun promosi merupakan bagian dari penyegaran dan sesuatu yang biasa serta lumrah dilakukan. Semoga di tempat yang baru ada semangat baru dalam bekerja dengan lebih baik, terutama peningkatan layanan masyarakat, dan harus diingat kita abdi negara dan bertugas melayani, bukan untuk dilayani," kata Iqbal. 

Ini amanah dan kepercayaan dari pimpinan, dengan jabatan kita dituntut mampu berbuat lebih banyak untuk umat, jabatan itu juga tidak datang dengan sendirinya. Ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan," tegas Iqbal 

Karenanya, kata Iqbal, pejabat yang dilantik harus loyal terhadap lembaga dan pimpinan. "Kita harus tetap dalam satu visi misi, searah, satu barisan, sama dalam tindakan dan ucapan," katanya (dikutip dari berita kemenag Aceh)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan