Mohon tunggu...
raaqi
raaqi Mohon Tunggu... just freelance

hey my name is raqi

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Pudjianto Gondosasmito Panutan Pengusaha Muda Milenial

6 Maret 2020   14:15 Diperbarui: 6 Maret 2020   14:31 19 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pudjianto Gondosasmito Panutan Pengusaha Muda Milenial
foto.okezone.com

Berguna bagi orang lain adalah tujuan hidup yang sangat mulia. Pudjianto Gondosasmito adalah salah satu orang yang memiliki tujuan hidup itu. Banyak yang belum mendengar nama Pudjianto, tetapi para pengusaha besar banyak yang mengenalnya sebagai orang baik. Pudjianto Gondosasmito dididik dengan baik oleh orang tuanya sehingga sekarang ia menjadi salah satu pengusaha besar yang tetap rendah hati dan tekun.

Prinsip Pudjianto tentang URIP IKU URUP menjadi pegangannya dalam menjalani bisnis. Lelaki yang hobi bermain golf ini memiliki bisnis galangan kapal bernama Batamec Shipyard.

Pudjianto Gondosasmito menganut prinsip bahwasannya setiap manusia memiliki derajat yang sama. Ia tidak pernah membedakan antara bos dan karyawan. Karena Pudjianto Gondosasmito pernah merasakan bagaimana hidup pas-pasan dan harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Dari situlah mental pejuang Pudjianto dibentuk. Ia meniti karir bisnisnya benar-benar dari nol. Buah pemikiran dan usahanya berbuah manis ketika bisnisnya berhasil. Keberhasilan Pudjianto tidak terlepas dari dukungan keluarga dan relasinya. 

Pudjianto Gondosasmito memiliki relasi yang luas. Ia dekat dengan pejabat dan pengusah sukses lainnya. Banyak pesaingnya yang merasa iri dan dengki terhadap apa yang diraih Pudjianto. Ada juga oknum-oknum yang menyalahartikan kedekatan Pudjianto dengan para pejabat.

Pertemanan yang dijalin oleh Pudjianto membuat oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan agar nama Pudjianto Gondosasmito memiliki citra buruk dan bisnisnya anjlok. Namun kebaikan Pudjianto terhadap orang-orang sekitarnya memupus semua citra buruk itu.

Kini Pudjianto Gondosasmito dan bisnisnya tetap berdiri tegak bahkan terus berkembang. Pudjianto tidak takut akan fitnah-fitnah yang menerpa dirinya. Ia terus berkembang dan menjalankan bisnisnya dengan baik. Baginya orang jahat akan menerima ganjaran sendiri sedangkan orang baik akan tetap terus berjaya.

VIDEO PILIHAN