Mohon tunggu...
Wisata Pilihan

Datsun Risers Expedition, Kebersaman di Rumah Betang Panjang Saham

28 Januari 2016   04:57 Diperbarui: 28 Januari 2016   05:02 116 3 2 Mohon Tunggu...

Halooooo,,

Apa kabar ?? Kali ini saya akan menceritakan hari kedua perjalanan para risers di etape ke-3 ini.

Oia sedikit menceritakan hotel tempat kita menginap di hari pertama,, yang telah saya ceritakan bahwa tempat ini sangat romantis. Dan yak ketika pagi hari saya membuka jendela kamar, sangat terpukau melihat hijau hijau di depan kamar. Kalau bisa di bawa pulang ke rumah saya bawa pulang nih pohon-pohon. hehehe

Ini dia pemandangan yang bikin seger mata

Jam 07.00 pagi para risers bersiap-siap, dan juga menyantap makan pagi yang telah di siapkan oleh panitia. Para risers pun segera menyiapkan amunisi untuk perut nya masing-masing. Tetapi tidak terlalu banyak juga, karena bahaya kalau terlalu banyak nanti mengantuk di jalan. Setelah sarapan pagi kita berkumpul di parkiran untuk segera bersiap-siap menjelajahi jalanan menuju entikong, yang titik point nya adalah "Rumah Betang Panjang Saham". Kita pun melakukan streching atau pemanasan, agar badan tidak kaku dan juga dalam kondisi segar. Kurang lebih nya kita jam 08.00 berangkat dari hotel menuju Rumah Betang Panjang Saham.

Tempat Breakfast

Pemanasan sebelum berangkat

 

Start !!!

Perjalanan dari Pontianak saya masih menjadi navigator dengan driver masih Agung Hary Purnomo. Menurut beliau mobil yang masuk ke kelas LCGC ini sangat enteng sekali dan juga sangat nyaman. Tarikan nya pun ketika tanjakan tidak kalah dengan mobil MPV yang harga nya pasti lebih mahal dari mobil LCGC ini. Saya yang menjadi navigator, dan juga Ryan Arimanda sebagai penumpang juga sangat merasa nyaman di dalam mobil ini. Padahal kita mengingat track yang kita lalui dari mulai jalanan bergelombang, Kelak-kelok, tanjakan, turunan, dan lain-lain nya. Kita tidak merasakan guncangan yang begitu berarti.

Selama di perjalanan mata kita di jamu oleh pemandangan yang tidak akan di dapatkan di jakarta. Pepohonan yang hijau, awan yang sangat 3D, bukit bukit yang berada di depan pandangan mata, dan lain-lain nya deh. Pemandangan yang di sajikan dari pulau Kalimantan ini sangat sangat memanjakan mata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN