Mohon tunggu...
r. t.  mangangue
r. t. mangangue Mohon Tunggu... Dosen - Peduli terhadap permasalahan yang dialami masyarakat yang dicurangi, , dibully, dibodohi, dll.

Penggemar berat catur, penulis, ghost writer, pengajar, dan pecinta sastra Dapat dihubungi di alamat email: r_mangangue@yahoo.com. Facebook: richard mangangue. Tinggal di Manado.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Humor: 3 Dokter Berbicara tentang Kematian

19 November 2020   13:00 Diperbarui: 19 November 2020   13:07 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Kalicad tertawa terbahak-bahak di akhir pembicaraan 3 orang dokter yang membahas soal kematian. Mereka terdiri dari seorang dokter gigi, seorang dokter kardiolog, dan seorang dokter ginekolog.

Dokter gigi: Kalau saya meninggal, saya akan pesan agar di batu nisan saya ditaruh gigi yang besar.

Dokter kardiolog: Kalau saya, saya akan pesan agar di batu nisan saya ditaruh jantung yang besar.

Dokter ginekolog: Kalau saya, saya akan pesan agar tubuh saya dikremasi saja.

Manado, 19 November 2020

R. T. Mangangue

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun