Mohon tunggu...
r. t.  mangangue
r. t. mangangue Mohon Tunggu... Peduli terhadap permasalahan yang dialami masyarakat yang dicurangi, , dibully, dibodohi, dll.

Penggemar berat catur, penulis, ghost writer, pengajar, dan pecinta sastra Dapat dihubungi di alamat email: r_mangangue@yahoo.com. Facebook: richard mangangue. Tinggal di Manado.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Humor: Mencari Suami Idaman

17 November 2020   01:30 Diperbarui: 17 November 2020   01:52 127 11 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Humor: Mencari Suami Idaman
hipwee.com

Kalicad tertawa terbahak-bahak seetelah membaca humor lucu tentang seorang wanita yang sedang membutuhkan seorang pria untuk dijadikan suaminya.

Karena sangat ngebetnya untuk mendapatkan pria idamannya, ia memasang iklan di surat kabar: "Saya sedang mencari seorang pria. Saya tidak perlu yang ganteng. Yang penting, dia tidak suka main pukul, tidak akan kabur meninggalkan saya, serta dapat memenuhi keinginan intim saya.

Seminggu kemudian wanita itu mendengar sebuah gedoran di pintu yang sangat keras. Dia membukanya dan terlihatlah di depannya seorang pria tanpa lengan dan tanpa kaki. Pria itu berkata: Saya tidak akan memukul Anda karena saya tidak punya tangan. Saya pun tidak akan kabur meninggalkan Anda karena saya tidak punya kaki.

Si wanita bertanya: Lalu, bagaimana Anda dapat memenuhi keinginan intim saya?

Si pria menjawab: Apakah Anda tidak mendengar gedoran di pintu yang keras tadi?

Manado, 17 November 2020

R. T. Mangangue

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x