Mohon tunggu...
r. t.  mangangue
r. t. mangangue Mohon Tunggu... Dosen - Peduli terhadap permasalahan yang dialami masyarakat yang dicurangi, , dibully, dibodohi, dll.

Penggemar berat catur, penulis, ghost writer, pengajar, dan pecinta sastra Dapat dihubungi di alamat email: r_mangangue@yahoo.com. Facebook: richard mangangue. Tinggal di Manado.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Humor: Orang Terpandai Terjun dari Pesawat

24 Oktober 2020   16:15 Diperbarui: 24 Oktober 2020   16:20 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalicad tertawa terbahak-bahak setelah membaca humor orang Amerika. Ceritanya begini:

Sebuah pesawat kecil terbang di udara. Mulanya pesawat terbang dengan tenang. Para penumpang melihat-lihat pemandangan yang menakjubkan. Di dalam pesawat itu ada Presiden Amerika Serikat, orang terpandai di dunia, dan seorang bocah SD berusia 11 tahun serta seorang pilot.

Tiba-tiba pesawat mendapat masalah. Pesawat mulai oleng dan tampaknya akan jatuh.

Di dalam pesawat hanya ada 3 parasut.

Presiden AS berdiri sambil berkata: Saya Presiden Amerika Serikat. Saya orang penting. (lalu mengambil satu parasut dan terjun ke bawah).

Orang terpandai di dunia berdiri sambil berkata: Manusia membutuhkan kepandaian saya, Saya juga orang penting. (lalu mengambil satu parasut dan terjun ke bawah).

Lalu pilot menoleh pada si bocah SD dan berkata: Anak, ambillah parasut dan melompatlah ke bawah dengan tenang, Saya seorang pilot. Tugas saya dalam situasi seperti ini adalah turun dengan pesawat meski pesawat oleng.

Bocah SD itu berdiri dan berkata: Jangan khawatir, Pak Pilot. Kita masih punya dua parasut.

Pilot: Bagaimana mungkin? Di pesawat ini hanya ada 3 penumpang dan 3 parasut.

Bocah SD: Orang terpandai di dunia itu telah mengambil ransel saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun