Mohon tunggu...
r mangangue
r mangangue Mohon Tunggu... Peduli terhadap permasalahan yang dialami masyarakat yang dicurangi, , dibully, dibodohi, dll.

penulis, pengajar, dan pecinta sastra

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kerja 2,5 Jam Sehari, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sitaro (Sulut) Dikritisi Netizen

14 September 2019   03:00 Diperbarui: 14 September 2019   06:37 0 2 1 Mohon Tunggu...

Pada 2 September 2019, 20 anggota DPRD Kabupaten Sitaro periode 2019-2024 dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sitaro, John Ponto Janis. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Sulawesi Utara Nomor 318 tentang Peresmian Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro Periode 2019-2024. 

Selanjutnya, pengucapan sumpah/janji dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tahuna, George Mambrasar, SH, MH., dan penandatanganan berita acara pelantikan. 

Sesudahnya, dilanjutkan dengan pengumuman pimpian sementara DPRD Kabupaten Sitaro Politisi PDIP, John Ponto Janis, kembali dipilih menjadi Ketua sementara DPRD Kabupaten Sitaro. Sedangkan ploitisi partai Golkar, Bob Nover Janis, dipilih menjadi Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Sitaro. 

Sebelum pelantikan, Wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Sitaro, Bob Nover Janis memposting status di akun facebook-nya demikian: 

Hari ini saya dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro) Saya mengucap syukur kepada Tuhan, semua karena Anugerah-Nya. Ucapan Terima kasih untuk keluarga dan masyarakat yang telah mendukung dan memilih saya. Semoga Tuhan memberkati kita semua.

Salam...BNJ...808.Nover.Janis 

Postingan di atas dapat dibaca pada pagi hari di grup Public Sitaro facebook. Seusai pelantikan, pada sore hari, muncul postingan berikut: 

Selamat sore, Dinfokan untuk masyarakat yang mau menyampaikan aspirasi atau keluhan ke kantor DPRD SITARO. Saya masuk kantor DPRD setiap hari Senin-Jumat jam 09.00 sampai jam 11.30. Saya setiap hari senin sampai jumat jam 09.00 sampai 11.30 ada di kantor Kecuali saya lagi Tugas Luar. 

Salam...BNJ...808.Nover.Janis. 

Atas postingannya itu, banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakannya agar sukses dalam tugas seperti berikut ini: 

Iknosi Bawotong: Mantap... moga sukses. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3