Gading Cempaka
Gading Cempaka Pegawai swasta

Menulis­čôŁ, adalah seni menuangkan isi hati ke dalam rangkaian kata-kata yang saling terhubung menjadi untaian cerita yang sarat dengan makna­čĺ׭蜏

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"Kids Zaman Now"

14 November 2017   15:17 Diperbarui: 14 November 2017   15:28 514 0 0
"Kids Zaman Now"
sumber foto: antaranews.com

Kids Jaman Now (1)

Hari ini grup WA di sekolah rame banget. Guru-guru dari kelas 1-6 ikut comentar. Pasalnya, guru olahraga Pak Gani baru saja ngeshare peraturan baru tentang jadwal bermain basket di lapangan sekolah. maklumlah, anak SD..apa-apa diributin. Bukan sama teman sekelasnya saja mereka berantem...gara-gara permainan sepak bola yang tak kebagian tempat saja jadi heboh..bisa jadi bencana tuh tiap kelas.

Yang mumet wali kelas (walas), meski sudah dijelaskan tetapi tetap saja kejadian ini berulang lagi.  Dari tahun ke tahun, masalah ini tidak pernah selesai. Meski sudah ada jadwal, mereka tetap saja merasa tak puas. Bahkan, tahun lalu..walas kelas 4 harus menskor anak laki-laki agar tidak usah bermain sepak bola selama 1 bulan. We-Ow-We...wow!!! Alhasil anak-anak pada mutung dan bahkan ada yang lapor sama orang tua mereka. Haduuuuh...masalah lagiiii nii.  Apalagi kalau ada orang tua yang ikut. Jadi kusut. Karena mereka hanya mendengar beritanya sepihak.

Jadwal penggunaan lapangan untuk bermain sepak bola

Hari

Kelas

Kelas cadangan

Senin

4

1 dan 2

Selasa

5

6

Rabu

3

5

Kamis

6

3

Jumat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3